Informasi Terkait Aplikasi Nonton Videomax dari Telkomsel

Informasi Terkait Aplikasi Nonton Videomax dari Telkomsel

Ketika mendaftarkan kuota internet Telkomsel, Anda akan memiliki akses untuk menyaksikan beberapa tayangan dari aplikasi nonton Videomax melalui handphone maupun tablet. Sayangnya, beberapa orang memilih paket kuota tersebut karena tidak ada pilihan.

Yang digunakan tetap kuota utama, padahal jatah menyaksikan video dari Videomax tetap utuh sampai akhir masa berlaku paket. Kami memiliki beberapa rekomendasi app untuk Anda unduh sehingga kuota menonton tidak sia-sia dan paket internet maksimal digunakan.

6 Aplikasi Nonton Videomax

Setidaknya kami akan merekomendasikan enam aplikasi untuk nonton Videomax terbaik yang bisa Anda unduh dan saksikan secara gratis. Agar jatah kuota tidak sia-sia, ada baiknya mengunduh salah satu dari enam app berikut:

1. Tribe

Pernah dengan app Tribe? App ini ternyata bisa Anda nikmati secara gratis jika memiliki kuota Videomax dari Telkomsel. Tayangannya selalu terbaru, aksesnya bukan hanya ke berbagai tontonan dalam negeri, tetapi juga bisa sampai menonton tayangan Amerika.

2. Viu

Viu disediakan khusus untuk para pecinta drama asia, terutama paling berpengaruh adalah film dan drama korea. Viu menawarkan konten gratis dan premium yang tentunya harus dibayar terlebih dahulu. Berlangganan Viu bisa dimulai dari harga puluhan ribu saja.

3. HOOQ

HOOQ menjadi aplikasi nonton Videomax berikutnya yang bisa dimanfaatkan. Ketika hanya menyukai tayangan Indonesia, tetapi enggan menyalakan televisi maka Anda dapat membuka app HOOQ cukup melalui smartphone maupun tablet dari mana saja.

4. Catchplay

Catchplay menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang menyukai film-film barat. Menariknya, Catchplay bukan hanya menyediakan konten film, tetapi juga menyediakan berbagai berita seputar film itu sendiri. Jadi, selain dimanjakan dengan tontonan juga gratis info bermanfaat.

5. Nickelodeon Play

Siapa yang rindu dengan kartun besutan Nickelodeon? Sekarang tidak perlu risau karena tayangannya sudah minim ditemukan pada televisi. Karena Anda dapat mengunduh Nickelodeon Play dari Appstore maupun Playstore kemudian menyaksikan tayangannya.

6. MaxStream

Terakhir, tentu saja melalui aplikasi nonton Videomax sebagai salah satu rekomendasi menghabiskan kuota Videomax juga tidak boleh dilewatkan. Maxstream bahkan menyediakan sarana untuk Anda memeriksa berapa sisa kuota agar bisa tetap gratis nonton.

Yang menariknya lagi adalah app satu ini memberikan akses untuk Anda melihat tayangan dari kelima app sebelumnya. Bisa dikatakan rekomendasi terakhir ini adalah rangkuman dari semua rekomendasi sebelumnya.

Mengaktifkan Kuota Nonton dari App My Telkomsel

Selain mendapatkan kuota dengan bonus, Anda juga bisa secara sengaja membeli atau berlangganan langsung melalui app My Telkomsel. Caranya mudah, tinggal ikuti petunjuk berikut:

  1. Jika belum memiliki My Telkomsel maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh app terlebih dahulu dari Appstore untuk iOS dan dari Playstore untuk Android
  2. Setelah selesai diinstal, untuk menikmati layanan aplikasi nonton Videomax, buka dulu app My Telkomsel
  3. Perhatian app, lihat jika ada icon garis tiga maka Anda bisa menyentuhnya sampai terbuka
  4. Silakan pilih tulisan Paket kemudian Anda bisa melanjutkan pilihan menjadi Hiburan
  5. Langkah berikutnya silakan pilih Berlangganan
  6. Selesai

Sekarang kuota Videomax bisa Anda nikmati dari smartphone. Selain bisa menikmati kuotanya, tentu melalui app satu ini juga sudah pasti Anda bisa memeriksa setiap saat berapa kuota tersisa.

Selain itu, My Telkomsel juga menyediakan sarana untuk melihat sisa pulsa dan sisa kuota utama. Menariknya, Anda akan dihadiahi point, dimana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beberapa penawaran menarik, salah satunya mungkin untuk undian mobil.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash

Beberapa orang akan menantikan kuota untuk menggunakan aplikasi nonton Videomax, namun beberapa lainnya justru menyayangkan sebab tidak terpakai. Jangan khawatir, karena selain menggunakan secara fungsinya, Anda juga bisa mengubahnya ke kuota flash.

Kuota flash bisa digunakan untuk berbagai kegiatan digital secara lebih luas. Tetapi, untuk mengubahnya, Anda membutuhkan dukungan aplikasi bernama Anonytun Pro Apk. Adapun langkah-langkah pengubahannya bisa melihat referensi berikut:

  1. Buka Google Store kemudian cari app Anonytun Pro Apk kemudian instal
  2. Setelah app terpasang silakan bukan app kemudian lihat bagian bertuliskan Stealth Setting
  3. Atur beberapa hal, seperti connection port diisi dengan 443, connection protokol diisi dengan SSL, dan pilih Advanced SSL Setting setelah memilih Edit SSL Setting
  4. Selanjutnya untuk mengubah kuota aplikasi nonton Videomax ke flash adalah centang kotak bertuliskan True SSL dan Spoof Host Port
  5. Proof Host diisi dengan URL Bug dan spoof host diisi dengan angka 443
  6. Untuk setting anonytun bisa dilengkapi dengan play.hooq.tv

Referensi saja untuk Anda yang lebih sering menggunakan kuota utama atau kuota flash dibandingkan kuota nonton video. Daripada bonus terbuang percuma maka sebaiknya dialihkan ke pemakaian lain agar tetap bisa dinikmati secara maksimal.

Kelebihan Maxstream by Telkomsel

Sebelumnya kami telah menyebutkan bahwa Maxstream adalah rangkuman dari beberapa rekomendasi app. Kenapa begitu? Karena salah satu keunggulan aplikasi Videomax Maxstream adalah app ini secara resmi dikeluarkan langsung oleh Telkomsel.

Dalam satu app, Anda dapat menikmati semua tayangan dari Nickelodeon, HOOQ, VIU, bahkan bisa menikmati tayangan olahraga dari Live Sports Content. Mulai dari drama, film, variety show, kartun, sampai tayangan olahraga sekalipun semuanya ada dalam satu app.

Sebelum menggunakan Maxstream, tentu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat akun lebih dulu. Jika akun sudah berhasil dibuat maka untuk selanjutnya jika ingin menggunakan app kembali, Anda tinggal masuk menggunakan username dan password.

Ada banyak manfaat ketika Anda memaksimalkan kuota internet sesuai fungsinya. Sekarang tontonan bisa secara lebih mudah dan luas dinikmati selama terkoneksi jaringan internet. Anda dapat memilih satu diantara berbagai aplikasi nonton Videomax di atas.