Aplikasi Nonton Badminton Live Streaming yang Selalu Update

Aplikasi Nonton Badminton Live Streaming yang Selalu Update

Anda harus tahu bahwa saat ini tersedia banyak aplikasi nonton badminton live streaming yang dapat digunakan untuk mendukung tim kesayangan. Indonesia termasuk salah satu negara yang terdepan dalam olahraga bulu tangkis sejak dahulu.

Sudah banyak atlet terlahir dan turun-temurun mendapatkan gelar terbaik di pertandingan dunia hingga saat ini. Biasanya dari dulu pertandingan bulu tangkis dapat disaksikan melalui siaran televisi langsung, namun sekarang sudah tersedia app yang bisa diunduh gratis.

Aplikasi Nonton Badminton Live Streaming

Jika Anda lebih banyak menghabiskan waktu di perjalanan maka sekarang itu bukan lagi masalah karena sudah ada aplikasi nonton badminton secara live streaming terbaik. Anda dapat menikmati tayangan atlet kesayangan dari beberapa bantuan app berikut:

Facebook

Facebook bisa menjadi app bantu pertama yang digunakan untuk menyaksikan siaran langsung dari berbagai link terpercaya. Jika tidak bisa menonton langsung dari televisi maka pilihan lainnya Anda dapat memanfaatkan akun Facebook yang Anda miliki.

VPN

App bantu berikutnya adalah VPN. App ini bisa memudahkan Anda membuka berbagai situs, termasuk salah satunya memberikan akses untuk menyaksikan berbagai pertandingan badminton. Salah satu aplikasi nonton badminton live streaming ini banyak pilihan.

Anda dapat mengunduh VPN dari Playstore dan memilih server selain Indonesia agar tidak menemukan kendala ketika menonton pertandingan tim atlet kesayangan. Sekarang sudah tidak perlu bingung jika tidak memiliki waktu untuk berdiam lama di depan televisi.

Rekomendasi Nonton Badminton dari Situs

Berbagai app bantu di atas pada dasarnya mengarahkan Anda menuju ke link terpercaya yang bisa menayangkan pertandingan bulu tangkis. Maka kami akan memberikan informasi daftar link situs, di mana Anda dapat mengaksesnya dari berbagai perangkat:

Pastivi

Pastivi adalah situs streaming jaringan televisi lokal yang bisa digunakan ketika Anda tidak memiliki waktu menyaksikan pertandingan langsung. Selain bisa menyaksikan pertandingan bulu tangkis, situs yang dibantu oleh aplikasi nonton badminton live streaming juga menyajikan tontonan lainnya.

Start Sports

Sesuai dengan namanya, situs ini menyediakan sarana untuk Anda menonton pertandingan bulu tangkis secara langsung. Selain dapat menyaksikan pertandingan bulu tangkis, Anda juga dapat menyaksikan pertandingan bola basket, bola sepak, dan banyak olahraga lain.

CCTV 5

CCTV 5 sebenarnya siaran televisi milik China, namun berkat kemajuan teknologi Anda dapat mengaksesnya dengan bantuan internet. Sekarang tinggal menggunakan smartphone dan berbagai perangkat yang terhubung dengan internet maka tontonan bisa dinikmati.

HahaSports.tv

Rekomendasi situs terpercaya terakhir dari kami adalah HahaSports.tv. Situs ini direkomendasikan bagi para pecinta badminton Indonesia. Beberapa aplikasi nonton badminton live streaming akan membantu Anda selalu up to date soal bulu tangkis.

Anda bisa memilih salah satu dari empat situs yang kami sebutkan di atas. Pilih saja situs dengan jaringan yang paling stabil dan paling nyaman dilihat. Jangan sampai ketika sedang siaran langsung ternyata buffering di tengah-tengah pertandingan.

Jadwal Lengkap Pertandingan BWF 2022

Bicara soal bulu tangkis, jangan sampai ketinggalan informasi jadwal pertandingan agar bisa menyaksikan seluruh laga dengan lengkap. Kami merangkum jadwal pertandingan sejak awal tahun 2022 hingga akhir tahun 2022 nanti dalam daftar berikut:

  1. Dimulai dari Maret tanggal 16 sampai 21 ada pertandingan turnamen bulu tangkis BWF di All England
  2. Lalu lanjut ke event Swiss Open pada 22 hingga 27 Maret 2022
  3. Kemudian masuk ke bulan April, tepatnya tanggal 5 sampai 10 ada Korea Open yang dapat disaksikan tayangan ulangnya dari beberapa aplikasi nonton badminton live streaming terbaik
  4. Masih dari negeri ginseng, ada Korea Masters yang diselenggarakan pada 12 sampai 17 April
  5. Untuk Kejuaraan Bulu Tangkis Asia telah terlaksana pada April tanggal 26 hingga Mei tanggal 1
  6. Lanjut lagi ke tanggal 8 sampai 15 Mei ada `Piala Thomas dan Uber di mana pelaksanaannya di Bangkok Thailand
  7. Thailand Open dilaksanakan pada 17 hingga 22 Mei 2022
  8. Masuk ke bulan Juni ada pelaksanaan Indonesia Masters, tepatnya tanggal 7 hingga 12 Juni
  9. Masih dari tanah air, tanggal 14 sampai 19 Juni ada Indonesia Open
  10. Beranjak ke negeri tetangga, Malaysia melaksanakan Malaysia Open pada 28 Juni hingga 3 Maret, siaran ulangnya bisa lihat di aplikasi nonton badminton live streaming terpercaya
  11. Malaysia Masters telah terlaksana pada 5 hingga 10 Juli lalu
  12. Sementara untuk pelaksanaan SIngapore Open pada 12 sampai 17 Juli
  13. Ada lagi Chinese Taipei Open pada 19 hingga 24 Juli 2022
  14. Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis digelar pada 21 hingga 28 Agustus lalu
  15. Japan Open terlaksana dengan baik pada 30 Agustus sampai 4 September 2022
  16. Masuk ke bulan Oktober, dilaksanakan US Open tanggal 4 hingga 9
  17. Pelaksanaan Indonesia Master’s Super bersamaan dengan Denmark Open pada 18 hingga 23 Oktober. Anda dapat menyaksikan pertandingan ulang di berbagai aplikasi nonton badminton live streaming terpercaya
  18. Berikutnya ada French Open tanggal 25 sampai 30 Oktober 2022
  19. Terbaru ada Macau Open dan Hylo Open yang pelaksanaannya digelar pada 1 hingga 6 November
  20. Hongkong Open dilaksanakan tanggal 8 hingga 18 November lalu
  21. Lanjut lagi masih di November, yakni New Zealand Open pada 22 sampai 27 November
  22. Yang sedang berlangsung, yakni China Open sejak 29 November sampai 4 Desember nanti
  23. Jangan lewatkan juga Fuzhou China Open pada 6 sampai 11 Desember
  24. Terakhir, penutupan tahun ada BWF World Tour Final yang diselenggarakan di China tanggal 14 hingga 18 Desember 2022

Beberapa pertandingan bisa Anda saksikan siaran ulangnya. Sementara beberapa sisa pertandingan di depan dapat ditunggu jadwal mainnya dari aplikasi nonton badminton live streaming terbaik.