Cara Tukar Poin Tri Menjadi Kuota atau Pulsa, Mudah

Cara Tukar Poin Tri Menjadi Kuota atau Pulsa, Mudah

Provider Tri menyediakan fasilitas berupa tukar poin Tri bagi pengguna yang ingin merasakan manfaatnya. Dengan menukar bonus poinnya, Anda bisa menghemat kantong dalam pengisian pulsa atau kuota.

Bonus tukar poin kartu Tri bisa didapatkan dengan melakukan pembelian pulsa maupun paket data. Banyaknya penawaran hadiah bagi pelanggan membuktikan bahwasanya provider Tri memang cocok digunakan semua kalangan.

Cara Tukar Poin Tri Menjadi Kuota dan Pulsa

Untuk merasakan manfaat bonusan Tri, tentunya Anda perlu melakukan penukaran bonus lebih dahulu. Namun pastikan bonus yang terkumpul tidak terbengkalai, jadi lebih baik segera ditukarkan supaya tidak hangus.

Ada dua cara untuk tukar poin Tri, di mana keduanya bisa dilakukan di mana saja. Apabila Anda ingin menukarkan bonus poinnya dengan kuota maupun pulsa, bisa menyimak panduan penukarannya berikut ini.

Penukaran Poin Melalui Aplikasi Bima+

  1. Setelah download, buka aplikasi Bima+
  2. Login memakai nomor Tri
  3. Pilih Kirim Kode untuk mendapatkan kode OTP melalui SMS
  4. Setelah menerima OTP, ketik ulang kodenya
  5. Selanjutnya, masuk ke halaman utama Bima+
  6. Lihat menu “Bonstri” lalu klik
  7. Perhatikan bagian atas halaman, ada tab Tukar Poin
  8. Kemudian pilih produk yang ingin ditukarkan sesuai jumlah poin serta level pengguna
  9. Sesudah memilih produk, klik opsi Tombol Poin
  10. Lalu masuk ke menu Voucherku
  11. Klik Gunakan untuk menukar bonus

Penukaran Poin Melalui Browser

  1. Masuk ke situs bonstri.co.id
  2. Login memakai nomor Tri yang dipakai
  3. Kemudian pilih opsi Kirim Kode untuk mendapatkan OTP
  4. Setelah mendapatkannya, input kode OTP
  5. Pilih opsi menu Tukar Poin
  6. Kemudian pilih produk yang ingin ditukarkan sesuai jumlah poin serta level pengguna
  7. Klik produk yang diinginkan
  8. Lalu masuk ke menu Voucherku
  9. Klik Gunakan untuk menukar bonus di pilihan produk

Jangan sampai lupa, bonus poin yang tersedia memiliki tanggal kedaluwarsa. Biasanya akan hilang bila tidak terpakai selama 90 hari sejak terakhir melakukan transaksi. Dan akan hangus bila pengguna mengganti nomor.

Ketahui Dua Cara Cek BonsTri Poin

Anda bisa mengecek secara manual untuk mengetahui bonusannya. Bila sudah memiliki aplikasi Bima+ akan lebih mudah, sebab aplikasi Bima+ ini menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna.

Selain Bima+, Anda bisa melakukan pengecekan melalui halaman resminya. Di dalam website, ketersediaan informasi tidak kalah lengkap dengan Bima+. Seperti informasi kuota, bonus, jumlah poin, maupun informasi tukar poin Tri.

  1. Cek Poin Melalui Aplikasi Bima+

Apabila belum memiliki aplikasinya, segera unduh Bima+ melalui Google Play Store atau App Store. Bima+ memiliki berbagai macam manfaat bagi pengguna. Bila ingin mengecek bonusannya pastikan mengikuti langkah berikut.

  • Masuk ke aplikasi Bima+
  • Bila belum login, silakan login terlebih dahulu
  • Input nomor yang aktif
  • Tunggu sampai muncul SMS kode OTP
  • Setelah mendapatkan SMS kode OTP, masukkan pada kolom yang tersedia
  • Pada halaman awal akan muncul informasi jumlah poin, pulsa, jumlah paket data, dan informasi lainnya

Pastikan melakukan tukar poin Tri sesuai dengan jumlah bonus. Anda tidak dapat menukar apabila jumlah bonusnya tidak sesuai kriteria pemilihan produk. Miliki bonus sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan produk Tri lainnya.

  1. Cek Poin Melalui Website Tri

Selain melalui aplikasi, Anda bisa melakukan pengecekan lewat website. Hal ini tentunya menjadi salah satu kenapa Tri sangat diminati masyarakat. Untuk melakukan cek bonus lewat website, lakukan cara ini.

  • Pertama-tama, kunjungi website resmi Tri yaitu bonstri.co.id
  • Setelah itu, lakukan login pakai nomor yang aktif
  • Bila harus melakukan verifikasi lewat OTP, ikuti saja
  • Setelah mendapatkan SMS kode OTP, masukkan pada kolom yang tersedia
  • Bila berhasil, Anda bisa melihat poinnya di halaman awal website

Cara Mendapatkan Bonusan Tri dan Levelnya

Tentunya pelanggan harus mengetahui cara mendapatkan bonusan Tri supaya bisa tukar poin Tri. Ada beragam cara mudah yang bisa diikuti untuk mendapatkan bonusnya. Dengan memperhatikan ini pengguna bisa memanfaatkan bonusannya.

  1. Cara pertama dengan membuka aplikasi Bima+ lalu klik BonsTri, bisa juga mengirim SMS dengan mengetik BONSTRI lalu kirim ke 123. Selanjutnya pengguna akan mendapat welcome poin sebanyak 50 poin.
  2. Setiap kali melakukan isi ulang pulsa atau paket data mulai dari 10.000, akan mendapatkan 1 BonsTri setiap kelipatan 1000. Menariknya, isi ulang bisa dilakukan melalui voucher fisik maupun elektronik.
  3. Terakhir, dengan melakukan pengisian pulsa maupun paket data senilai 10.000, pelanggan bisa memanfaatkan BonsTri tambahan berupa BonsTri Monster. Bonus ini dapat digunakan pada pemilihan produk Tri lainnya.

Anda harus memperhatikan level-level BonsTri yang tersedia supaya pemakaian bonusnya tidak salah. Setiap levelnya memberikan keuntungan berbeda, hal ini tentunya menguntungkan pelanggan setia. Berikut informasi level BonsTri.

  1. Level Classic

Sebagai pelanggan baru yang kurang dari 90 hari pemakaian kartu provider ini akan memasuki Level Classic. Anda akan mendapat 1 BonsTri disetiap pengisian ulang juga atau pembelian kuota berkelipatan 1000.

  1. Level Super

Level Super berlaku bagi pelanggan yang memasuki masa pemakaian 90 – 180 hari. BonsTri yang akan didapatkan yaitu 1,2 BonsTri setiap melakukan pengisian pulsa atau pembelian paket data berkelipatan 1000.

  1. Level Master

Satu tingkat di atas Level Super, level ini khusus untuk masa pemakaian 180 – 360 hari. BonsTri yang akan didapatkan sebesar 1,4 BonsTri setiap melakukan pengisian pulsa atau pembelian paket data berkelipatan 1000.

  1. Level Legend

Terakhir, untuk pemakai di atas 360 hari akan mendapat Level Legend. Pada level ini, pelanggan akan mendapat bonus sebanyak 1,6 BonsTri disetiap melakukan pengisian pulsa atau pembelian paket data berkelipatan 1000.

Mengumpulkan banyak BonsTri akan sangat menguntungkan pengguna, terutama bagi pengguna lama. Cara di atas bisa dipraktikkan dengan mudah kapan saja. Segera lakukan tukar poin Tri sebelum masa hangusnya.

Related Posts