5 Daftar Judul Game Hits Yang Dirilis Tahun 2021

Anda pecinta game? Ini dia daftar potensi game hits 2021 versi TEKNOKARTA. Daftar game ini kami buat untuk memudahkan para pemula yang hadir dalam dunia gaming dalam menemukan game yang sedang populer atau hits.

Banyak proyek besar yang sangat menarik dan dinantikan oleh penggemar setia game. Apalagi ketika kita berbicara tentang Far Cry 6, Hogwarts Legacy, Resident Evil 8 dan God of War yang baru. Semua petualangan besar ini akan diserahkan kepada para pemain di tahun ini. Tapi tidak ada seorang pun kecuali pengembang dan penerbit sendiri yang tahu kapan game ini direncanakan untuk dirilis kepasaran.

Kami tidak berharap dapat menguji dan menikmati permainan ini lebih cepat daripada Anda nantinya. Namun demikian, mereka tentu saja merupakan bagian dari Game-Lineup 2021 kami, yang sangat kami nantikan. Di bawah ini Anda akan disajikan dengan beberapa informasi mengenai game yang kami rekomendasikan.

Game-game ini akan dirilis pada tahun 2021

Berikut 5 daftar game populer yang akan dirilis tahun ini versi TEKNOKARTA.

Gotham Knights

Penggemar Batman dapat menantikan video game Batman yang baru pada tahun 2021. Ini dikembangkan oleh WB Games Montréal dan diterbitkan oleh Warner Bros. Gotham Knights akan didasarkan pada cerita komik DC, karena deskripsi genre sejauh ini diberikan sebagai RPG aksi. Gotham Knights akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One dan konsol next-gen Xbox Series X/S dan PS5.

Point Penting: Batman telah tiada. Ini sudah jelas ditunjukkan kepada kita di trailer pertama untuk game dari Agustus 2020. Sekarang terserah kepada orang kepercayaan dan orang-orang disekitarnya untuk melindungi Kota Gotham dan rakyatnya.

game far cry 6

Far Cry 6

Gelar besar berikutnya tanpa tanggal rilis yang pasti di tahun 2021 adalah Far Cry 6. Pada Juli tahun lalu, bocoran sekuel The Series Ubisoft pertama kali muncul, diikuti tiga hari kemudian dengan pengungkapan lengkap dan resmi termasuk trailer yang berisi urutan judul sinematik dari permainan tersebut. Awalnya dijadwalkan rilis pada 18 Februari, namun Far Cry 6 ditunda tanpa batas waktu tahun ini karena pengaruh dari virus corona.

Dalam permainan itu sendiri, kami menjelajahi pulau Yara, dimana harus menghadapi penjahat dan “El Presidente” Ant di Castillo (juga dikenal sebagai “Gustavo Fring” dari Breaking Bad atau borjuis sebagai Giancarlo Esposito). Dalam trailer, ia menunjukkan kepada putranya cara memerintah otokratis tentang suatu negara. Dan hal yang terpenting, yaitu tentang masalah apa yang mungkin Anda temui nantinya.

Baca Juga : Rocket League: Update V1.89 Untuk Perbaiki Bug Di Semua Platform

God of War: Ragnarok

Sorotan pada dunia gaming ditahun 2021 bisa menjadi salah satu yang belum banyak kita ketahui. Apalagi ketika kita berbicara tentang God of War: Ragnarok. Bagian selanjutnya dari waralaba Sony yang sangat sukses dan akan menjadi action-adventure yang akan dirilis untuk PlayStation 5. Hanya kapan tanggal pastinya masih benar-benar belum dapat dipastikan.

God of War yang baru telah dihadirkan pada 16 September 2020 sebagai bagian dari Pengumuman Harga dan Tanggal Rilis PlayStation 5. Namun belum ada trailer nyata yang bisa dilihat. Dalam pemutaran ulang showcase PS5 Anda dapat melihat satu-satunya teaser dari game ini dimenit ke-44.

game harry potter hogwarts legacy

Hogwarts Legacy

2021 juga bisa menjadi tahun yang sangat istimewa bagi penggemar Harry Potter. “Hogwarts Legacy” akan menampilkan permainan peran aksi dunia terbuka yang baru dan dihadirkan pada tanggal 16 September 2020, yang dikembangkan oleh Avalanche dan dirilis oleh Warner Bros. Entertainment. Tanggal rilis masih belum pasti.

Game baru ini memungkinkan Anda merasakan pengalaman sekolah sihir di Hogwarts pada abad ke-19. Karakter Anda tentu saja bukan siswa biasa, karakter tersebut membawa kunci kepada rahasia lama yang mengancam untuk menghancurkan seluruh dunia sihir menjadi berkeping-keping. Itulah yang dikatakan dalam keterangan resminya.

Terlepas dari pergeseran waktu cerita dibandingkan dengan yang diceritakan kepada Anda dalam film dan buku tentang Harry Potter, Anda akan menemukan dan mengenali banyak objek, praktik, dan ritual terkenal di dalam game ini.

Resident Evil 8: Village

Bagi pecinta Resident Evil, tahun 2021 juga akan menjadi tahun yang cukup baik. Selain seri baru “Resident Evil: Infinite Darkness”, yang dijadwalkan akan dirilis di Netflix tahun ini, bagian kedelapan dari seri video game ini juga akan dirilis dengan nama “Village”.

Banyak video yang menunjukkan gameplay baru dari game di PlayStation 5 pada November 2020 kemarin. Tentu saja, selain teknologi baru yang ditawarkan oleh konsol Next-Gen, ini juga tentang survival dan horor. Resident Evil 8: Village juga akan hadir di PC dan Xbox Series X.

Ini adalah 5 daftar rekomendasi judul game yang akan dirilis tahun 2021, dimana kemungkinan akan mendapat banyak perhatian dari para gamer. Pastikan Anda turut andil dalam memainkannya. Apa ada game favorit Anda didaftar ini?