Cara Daftar Netflix di iPhone dan Berlangganan Terbaru

Cara Daftar Netflix di iPhone dan Berlangganan Terbaru

Mencari tahu cara daftar netflix di iPhone termasuk hal yang banyak dilakukan orang Indonesia. Terutama karena user aplikasi streaming ini cukup tinggi. Khusus negara kita saja mencapai jutaan orang pengguna.

Sangat diwajarkan karena platform ini dilengkapi dengan film atau serial menarik. Ditambah lagi dari segi kualitas gambar di dalamnya sangat bagus. Tidak heran karena memang termasuk sebagai aplikasi menonton resmi.

Selain menjadi media menikmati video menarik, ternyata berguna supaya geliat produksi perfilman Indonesia membaik. Terutama karena semakin banyak bioskop ilegal menghilang. Tentu lebih baik meskipun harus membayar.

Cara Daftar Netflix di iPhone Terbaru

Bila Anda ingin segera menikmati Netflix secara bebas, pastinya perlu memiliki akun terlebih dahulu. Mendaftar disini cukup mudah dimengerti langkahnya. Tentu langkah awal sampai pembayaran akhir bisa dilaksanakan.

  1. Buka Browser

Bila Anda ingin memulai cara mendaftar akun Netflix lewat ponsel iPhone, ternyata tidak bisa memakai aplikasi langsung. Melainkan Anda harus membuka salah satu browser. Terutama yang telah terpasang dalam ponsel.

Sebenarnya hal ini juga sama jika ingin mencoba mendaftar lewat iPad. Anda boleh memakai Safari, Opera, UC dan sejenisnya. Tentu dengan menuju alamat netflix.com/signup. Kemudian bisa memulai beragam langkah pendaftaran.

  1. Pilih Paket Langganan

Kalau sudah masuk link sebelumnya, maka perlu pilih paket langganan terbaik. Terdapat pilihan mulai dari harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan. Bisa memilih paket yang dirasa cukup dan tidak membebani Anda.

  1. Membuat Akun

Langkah atau cara daftar netflix di iPhone selanjutnya adalah membuat akun. Dalam proses pembuatan akun tersebut bisa memakai email dan kata sandi. Kemudian verifikasi kalau Anda yang merupakan pemilik email.

  1. Pilih Metode Pembayaran

Setelah akun selesai dibuat, kali ini tidak dapat langsung menikmati setiap konten. Melainkan masih harus membayar biaya langganan. Anda dapat pilih metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan atau kemudahan yang diinginkan.

  1. Bayar

Kalau sudah memilih metode pembayaran, tinggal lunasi sesuai dengan biaya yang tertara. Bisa memakai media kartu kredit dan sejenisnya. Pada masa tersebut, serial apapun yang ingin dinikmati bisa di akses.

Alasan Berlangganan Netflix Untuk Menikmati Konten

Beragam alasan memiliki akun Netflix sebenarnya cukup bervariasi tergantung dengan pemiliknya. Misalnya karena melaksanakan cara daftar netflix di iPhone dengan harapan mendapat konten terbaik. Tentu berasal dari seluruh dunia.

Selain itu sering terdapat konten bersifat original dan hanya tersedia dalam Netflix. Tentu kalau sedang viral dan ingin dinikmati, hanya dapat memakai platform tersebut. Tidak heran perlu setidaknya sudah mendaftar.

Ditambah lagi kualitas video yang dipakai bisa diganti menjadi lebih rendah. Tentu berguna apabila Anda tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak data internet. Apalagi banyak operator sering memberi bonus paket Netflix.

Biasanya inilah yang menjadi incaran user menggunakan cara mendaftar akun Netflix melalui ponsel iPhone. Terlebih biasanya bonus tersebut bersifat harian. Artinya dapat menikmati serial dan film tanpa memakai data utama.

Alasan selanjutnya orang berlangganan platform ini adalah untuk gaya hidup. Terlebih banyak orang mulai mendukung aplikasi menonton resmi dan berkualitas. Tentu dapat menambah nilai Anda di mata masyarakat luas.

Harga Paket Langganan dan Berhenti Netflix

Apabila cara daftar netflix di iPhone sudah berhasil, Anda mulai dapat menikmati konten. Tapi kalau waktunya sudah selesai, artinya perlu memperpanjang paket. Tentunya saat ini terdapat 4 jenis paket berbeda.

Misalnya paket ponsel, basic, standar sampai premium. Khusus paket ponsel, Anda dapat menikmatinya dengan harga Rp. 54.000. Sementara itu jika ingin paket premium atau paling mahal, harus membayar Rp. 186.000.

Sebenarnya dapat memperoleh akun dan langganan dengan cara membeli lewat orang. Tentunya dengan harga bervariasi dan tidak menutup kemungkinan lebih murah. Tapi hal yang paling perlu dilihat disini adalah keamanannya.

Sementara itu jika ingin berhenti menjadi pemilik akun Netflix di ponsel iPhone, bisa dilakukan. Caranya juga cukup mudah yaitu login terlebih dahulu. Kemudian memilih halaman akun dan mulai Cancle Membership.

Selanjutnya Anda dapat klik Finish Cancellation untuk melanjutkan. Sama seperti saat mendaftar, Anda hanya dapat berhenti menggunakan browser. Meski sudah berhenti berlangganan, tetap bisa menonton sampai paket berakhir.

Setelah melihat beragam tutorial tersebut, bisa dibilang langkahnya cukup mudah. Bahkan bisa berhasil memiliki akun dan menikmati beragam konten menarik. Jadi, cara daftar netflix di iPhone tersebut sangat efektif.