spesifikasi Apple ipad pro 2021 indonesia

iPad Pro 2021 Bakal Hadir Dengan Prosesor Setara Mac M1

Seperti yang Anda tahu, Apple kemungkinan besar akan menggelar acara pertamanya ditahun 2021, tepatnya pada bulan Maret ini. Banyak yang menduga acara ini untuk mengungkap kehadiran dari iPad Pro generasi terbaru.

Beberapa hari yang lalu, kami melaporkan bahwa Apple mungkin akan segera memperkenalkan iPad Pro baru beserta AirTags. Namun, para leaker belum mau untuk menetapkan tanggal pasti. Ini semua berubah dengan adanya laporan dari sebuah situs web Korea Economic Daily News.

Akankan iPad Pro 2021 Dirilis Bulan Maret?

Seperti laporan situs resmi mereka, Apple dapat mengadakan acara besar pertamanya pada tahun 2021 pada tanggal 16 Maret. Kemungkinan besar ini akan dilakukan secara digital dan acara akan direkam sebelumnya. Namun, sumbernya agak mergaukan, karena hanya mengacu pada sebuah tweet. Selain itu, tingkat kenaikan publikasi hanya diatas 60 persen.

Terlepas dari dua kekurangan ini, acara pada 16 Maret nanti tampaknya menjadi masuk akal. Terakhir, Apple meluncurkan iPad Pro pada tahun 2020 pada 18 Maret, dan mengadakan media event di Apple TV+ sekaligus menjadikan ajang edukasi pada dua tahun sebelumnya menjelang akhir Maret. Ini berarti bahwa tanggal yang telah ditentukan berada dalam kerangka waktu yang benar.

Baca Juga: Bocoran Konsep iPhone SE Gen 3 Tanpa Notch?

Kejutan Apple untuk Acara Maret 2021

Puncak acara ini tentu saja berfokus pada kehadiran iPad Pro baru, setelah hanya menerima pembaruan kecil pada tahun 2020. Pada tahun 2021, Apple diharapkan untuk membawa A14X Bionic baru ke tablet Pro, sehingga secara signifikan dapat meningkatkan kinerjanya.

Selain itu, ini dapat secara opsional dilengkapi dengan modem 5G untuk pertama kalinya. Sementara berdasarkan spekulasi baru-baru ini, sisi layar akan dialihkan ke teknologi MINI-LED. Dengan demikian Apple berusaha membawa kualitas OLED ke tabletnya tanpa kelemahan yang dimiliki.

Sebagai sedikit tambahan, Apple dapat memberikan MagSafe ke tablet untuk aksesoris. Ini bisa sedikit menyederhanakan proses pengisian daya pada perangkat tersebut. Ini tentunya menjadi hal yang sangat membantu bagi Anda yang memiliki kesibukan super, dimana waktu adalah hal yang sangat penting.

Kabar iPad Mini dan AirTags

Jika Apple dapat membuat acara dengan durasi selama 40 menit, kemungkinan akan lebih banyak produk yang akan diumumkan. Ini termasuk iPad mini, yang tidak menerima pembaruan tahun lalu. Menurut rumor, Apple akan menanamkan A14 Bionic dan meningkatkan ukuran layar hingga 9 inci tanpa mengubah dimensi. Singkatnya, bagian ujung pada sisinya akan terus menyusut.

Sebagai bonus yang tertunda, Apple akhirnya bisa memperkenalkan AirTags, yang telah menjadi rumor sejak awal 2019. Pelacak objek harus dilengkapi dengan bluetooth dan teknologi ultra-broadband dan dapat dilokalisasi dalam beberapa sentimeter. Dengan cara ini Anda dijamin akan menemukan kunci, dompet, atau barang-barang lainnya. Selain fungsionalitas yang diperluas, kami sangat menantikan harganya, semoga masih ramah dikantung ya!!

Jika benar adanya, Apple akan menggelar acara resminya di bulan Maret, dengan fokus produk pada iPad Pro 2021, tentunya acara ini akan sangat dinantikan oleh banyak peminat produk Apple dari segala penjuru dunia. Mari kita nantikan acara ini dengan suka cita.