game gratis PS Plus 2021

Bocoran Game Gratis Untuk PS Plus Bulan April Hingga Juni 2021

Banyak pemilik PS5 dan PS4 yang saat ini bertanya-tanya: Game gratis apa untuk PS Plus bagikan pada bulan Mei dan Juni? Para leaker memberikan jawaban, tetapi memicu skeptisisme yang sah.

Leaker Mulai Membeberkan Game Gratis Untuk PS Plus

Dugaan kebocoran 4chan ternyata hanya omong kosong selama setidaknya satu bulan.. Sony sekarang telah mengumumkan game gratis untuk April 2021 dan tidak ada jejak permainan warna-warni dan menggemaskan seperti Kapten Tsubasa dan A Hat in Time.

Sebaliknya, Oddworld Soulstorm sudah dikonfirmasi bergabung dengan dua game tentang zombie dan orang-orang yang terinfeksi. Mulai 6 April, pelanggan layanan online PS Plus akan dapat mengunduh Days Gone dan Zombie Army 4: Dead War. Itu setidaknya menunjukkan bahwa informasi lainnya yang telah mengalami kebocoran juga dipastikan salah.

Pelanggan PS Plus akan memiliki waktu sekitar satu minggu untuk mengamankan game gratis mulai Maret 2021. Pada 31 Maret kita akan mengetahui judul game berikutnya, yang akan dirilis pada 6 April. Saat ini, sangat sedikit informasi yang diketahui tentang game gratis untuk periode mendatang.

Sejauh ini, hanya satu game yang telah dikonfirmasi untuk PS5, yang akan dirilis gratis bulan depan. Tetapi seorang leaker mengatakan dia sudah mengtahui game baru untuk layanan online Sony, dan bukan hanya untuk April 2021 saja.

Baca Juga: Konsep PS5 Pro Versi Penggemar

Daftar Game Besar Yang Akan Hadir di PS Plus

Kita bahkan mungkin tahu game gratis untuk PS Plus pada bulan April, Mei dan Juni 2021, jika bocoran informasi saat ini terbukti benar. Ini berasal dari pengguna 4chan anonim yang mengklaim dia akan bekerja di pemasaran untuk cabang PlayStation di Asia.

Dalam postingan 4chan-nya di game PS Plus, ia menjelaskan bahwa ia sudah melihat game gratis selama beberapa bulan ke depan untuk mengerjakan terjemahan dan materi PR. Berikut ini daftar game yang akan terlihat pada bulan mendatang di PS Plus:

April 2021

  • Oddworld Soulstorm (Eksklusif untuk PS5)
  • Captain Tsubasa: Rise of New Champions (PS4, PS5)
  • A Hat in Time (PS4, PS5)

Mei 2021

  • Injustice 2 (PS4, upgrade untuk PS5)
  • Cuphead (PS4, PS5)
  • Dreams (PS4, PS5, PSVR)

Juni 2021

  • GTA Online (Eksklusif untuk PS5, untuk rilis generasi berikutnya)
  • Ratchet & Clank: Into the Nexus Remaster (PS5)
  • Ratchet & Clank: Into the Nexus (PS4)

Setidaknya satu nama aman disembunyikan dalam daftar, karena Sony telah mengumumkan Oddworld Soulstorm untuk April 2021 di PS Plus. Permainan lain untuk Bulan April dan Mei juga terdengar setidaknya bisa ditunda. Sony belum benar-benar menyimpan judul besar untuk langganan PS Plus dalam beberapa bulan terakhir.

Dapat dibayangkan bahwa game yang relatif baru seperti Dreams atau Captain Tsubasa: Rise of New Champions masih akan gratis. Selain itu, Ratchet & Clank: Rift Apart akan dirilis pada bulan Juni, jadi dapat dimengerti jika pendahulunya “Into the Nexus” langsung gratis di bulan yang sama.

Baca Juga: Resident Evil 8 Village: Rilis Demo untuk PS5

Penggemar Mulai Ragu Terhadap Leaker PS Plus?

Di antara para penggemar, bagaimanapun, kebocoran 4chan lebih cenderung menimbulkan ketidakpercayaan. Di Reddit, banyak bertukar pandangan tentang postingan tersebut, mencatat beberapa inkonsistensi. Misalnya, Ratchet&Clank: Into the Nexus telah dirilis untuk PS3 alih-alih PS4.

Dan banyak yang menganggap tidak mungkin Sony akan membuat remaster tersedia secara gratis pada bulan yang sama dengan Rift Apart. Selain itu, postingan tersebut berarti bahwa Sony sudah memiliki tanggal rilis untuk GTA 5 Enhanced Edition, yang juga agak skeptis oleh penggemar.

Bahkan Navtra, orang dalam yang dapat diandalkan dari forum ResetEra, berpikir kebocoran itu lebih palsu. Tapi postingan 4chan bukan satu-satunya kebocoran yang beredar di internet saat ini. Rumor mana yang akan menjadi kenyataan akan terungkap pada 31 Maret, ketika Sony secara resmi mengumumkan game gratis yang akan datang.

Semua informasi dalam artikel ini bersumber dari sebuah website besar diluar sana yang membahas tentang game, yaitu ingame.de