Bocoran Spesifikasi Terkini Samsung Galaxy Z Fold 3

Bocoran Spesifikasi Terkini Samsung Galaxy Z Fold 3

Situs Jerman WinFuture sudah membagi urutan lengkap feature Galaxy Z Fold 3, dalam kurun waktu satu minggu sesudah presentasinya. Pekan kedepan, Rabu 11 Agustus lebih persisnya, Samsung harus dengan cara resmi mendatangkan smartphone lipat kelas tinggi anyarnya, Galaxy Z Fold 3.

Tetapi, tak perlu menanti hingga saat itu untuk mendapati semakin banyak. pada handphone produsen selanjutnya. Jumat ini, situs Jerman WinFuture, biasanya baik sekali dalam membagikan info yang sudah di-publish lembar teknis lengkap mengenai perangkat ini.

Fitur Khusus Galaxy Z Fold 3

Sementara beberapa feature Samsung Galaxy Z Fold 3 sudah jadi bahan perbincangan dalam beberapa bulan akhir, ini ialah pertamanya kali urutan lengkap detail tehnis dari smartphone itu dipublikasi. Ini cukup buat mengonfirmasi komponen tertentu awalnya – seperti layar OLED 120 Hz 7,6 inch dalam atau kehadiran chip Snapdragon 888 – tapi juga untuk menegaskan komponen tertentu seperti modul photo.

Kami sudah mengetahui, terutamanya karena publisitas visual tertentu, jika Galaxy Z Fold 3 akan diperlengkapi dengan 3 modul photo pada bagian belakang. Kita saat ini tahu semakin banyak mengenai peranan masing-masing. Menurut info dari WinFuture, Samsung Galaxy Z Fold 3 memang diberi dengan modul khusus wide-angle 12 megapiksel dengan sektor pandang 78° dan aperture f/1.8. Ini akan dihubungkan dengan modul sudut ultra lebar 12 megapiksel dengan bukaan lensa 123 ° pada f / 2.2 dan, pada akhirnya, camera 12 megapiksel, yang dihubungkan dengan lensa telefoto, ini kali dibuka pada f / 2.4.

Untuk selfie, sama seperti yang diharap, bakal ada camera terselinap dibalik layar fleksibel khusus yang besar. Disebutkan sensor photo 4 megapiksel. Piranti selfie ke-2 akan diintegrasikan di atas layar external, dengan sensor 10 megapiksel.

Dibekali 2 Layar AMOLED

Disamping penampilan, WinFuture memperlihatkan jika bakal ada dua layar dengan karakter berikut ini:

  • Layar interior 7,6 inch, 2208 x 1768 pixel, Dynamic Amoled, 120 Hz, 374 pixel per inch
  • Layar exterior 6,2 inch, 2260 x 832 pixel, Super Amoled, 387 pixel per inch

Untuk memory dan battery, Samsung Galaxy Z Fold 3 memiliki hak atas penyimpanan 256 atau 512 GB di UFS 3.1, RAM LPDDR5 12 GB, dan battery 4400 mAh yang cocok dengan pengisian cepat dan pengisian daya. nirkabel.

Hadirnya Sertifikat IPX8

Lembar tehnis yang di-publish oleh WinFuture memperjelas jika Galaxy Z Fold 3 akan memiliki hak atas sertifikasi IPX8 untuk waterproofing-nya. Oleh karenanya bisa dengan aman dicelup di air sampai kedalaman 1 meter sepanjang 30 menit. Sedangkan untuk warna, tiga akan dijadwalkan oleh Samsung dengan warna hijau, hitam dan perak.

Untuk ketahui selanjutnya mengenai Samsung Galaxy Z Fold, kita harus menanti sampai informasi resminya pada 11 Agustus. Di tanggal berikut kita akan mengetahui semakin banyak, terutamanya mengenai harga atau tanggal tersedianya smartphone. Samsung harus juga manfaatkan acara itu untuk mendatangkan produk lain seperti Galaxy Z Flip 3, Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic dan Galaxy Buds 2.