Tampilan Baru Desain Apple Watch 7

Tampilan Baru Desain Apple Watch 7

Perusahaan berlogo buah apel ini terus memperbanyak jejeran produknya dilingkaran smartwatch. Walaupun persaingannya cukup ketat, namun perusahaan optimis dengan pemaruan yang ditawarkan.

Desain Apple Watch hanya mengalami sedikit perubahan sejak diperkenalkan beberapa tahun lalu. Baru-baru ini, Apple telah memberikan smartwatchnya layar yang lebih besar dan memodernisasi tampilan.

Dengan kehadiran Apple Watch 7 ke pasaran nantinya, diharapkan Apple user dapat lebih merasakan sebuah sensasi yang berbeda dengan smartwatch generasi sebelumnya.

Desain Baru untuk Apple Watch 7

Selama bertahun-tahun telah ada spekulasi tentang bagaimana Apple Watch bisa berubah. Di masa lalu sudah banyak konsep yang tidak pernah diterapkan Apple.

Sekarang gambar CAD dari produksi Apple Watch 7 akan mengungkapkan seperti apa jam tangan baru itu. Meskipun hanya ada sedikit perubahan dalam beberapa tahun terakhir, kali ini akan jauh lebih berani.

Menurut gambar CAD, desain Apple Watch 7 akan sangat didasarkan pada iPhone 12, yang juga menjadi lebih bersudut dibandingkan dengan iPhone 11. Alih-alih kaca membulat di samping, sekarang ada bagian depan yang rata.

Lebih Tipis dari Apple Watch 6

Menurut sumbernya, ini seharusnya memiliki keuntungan bahwa Apple dapat membangun layar yang lebih besar dengan bezel yang lebih tipis yang tumbuh dari 1,73 menjadi 1,8 inci. Bagian belakang juga sedikit berubah.

Sama seperti bagian depan, bagian belakang harus lebih rata. Hanya sensor yang tetap bulat dan sedikit menonjol dari housing, seperti menyatu dengan kerangkanya.

Secara keseluruhan, Apple Watch 7 terlihat jauh lebih tipis dan seharusnya begitu. Apple harus menghemat 1,7 mm dibandingkan dengan smartwatch generasi sebelumnya, yakni Apple Watch 6. Namun, dengan bracelet, semuanya akan terlihat tetap sama.

Membuatnya tampil lebih tipis tentulah sebuah inovasi yang diberikan perusahaan. Hal ini dirasa perlu dilakukan untuk mempertahankan gelar yang dimiliki oleh smartwatch Apple untuk terus dapat bersaing dengan rivalnya.

Rilis Bulan September?

Apple harus menghadirkan Watch 7 baru bersama dengan iPhone 13 pada bulan September. Karena ajang tersebut dirasa sangat pas momennya untuk merilis generasi selanjutnya dari smartwatch berlogo apel ini.

Dengan desain baru, jam tangan pintar ini akan secara optik disesuaikan dengan sempurna dengan tampilan sudut iPhone dan iPad saat ini. Tentunya hal ini dianggap mampu untuk menarik minat dari para fans produk Apple.

Kemungkinan akan ada info yang lebih menarik dalam beberapa minggu kedepan mengenai hal ini. Pastikan Anda untuk terus memantau kabar selanjutnya ya!