Smartwatch Anyar Oppo Siap Rilis Bulan Ini

Smartwatch Anyar Oppo Siap Rilis Bulan Ini?

Menyambut datangnya bulan belanja atau yang lebih dikenal Promo 9.9, banyak marketplace menawarkan berbagai smartphone dan jam tangan pintar serta earphone dari merek Oppo dengan harga lebih murah. Bahkan, beberapa produk tersedia dengan harga terbaiknya, termasuk Oppo Watch.

Penawaran September dimulai hari ini, bahkan salah satu marketplace terbesar didunia, yakni Amazon pun ikut meramaikannya. Selain berbagai smartphone dari Xiaomi, banyak penawaran gadget dan penawaran perangkat elektronik lainnya seperti smartphone, jam tangan pintar, dan earphone dari Oppo dengan harga yang lebih murah.

Smartwatch versi terbaru digadang-gadang juga akan dihadirkan dibulan September ini oleh Oppo. Alasannya ini terdengar masuk akal, karena menjelang akhir tahun belum ada kabar terbaru mengenai smartphone anyar dari Perusahaan ini.

Kabarnya, jam tangan pintar kali ini merupakan versi Lite dari generasi sebelumnya. Ya, Oppo memang baru saja memulai penjualan dari Oppo Watch 2. Jadi, kemungkinan besar smartwatch anyar ini akan memiliki harga yang lebih terjangkau.

Walaupun belum ada info detailnya, namun banyak bocoran yang menyebutkan bahwa series smartwatch kali ini tidak akan menanamkan ColorOS Watch didalamnya. Entah apakah ini efek dari pemangkasan harga atau memang sistemnya belum mampu beradaptasi.

Sama halnya mengenai fitur dari perangkat ini yang belum banyak dapat diketahui, karena minimnya kabar yang tersebar didunia maya. Namun, jika berbicara tentang desainnya, kemungkinan akan memiliki ciri khas dari Oppo Watch.

Harga dari Oppo Watch 2 saat peluncuran berada dikisaran Rp. 2,8 jutaan untuk model 42mm dan Rp 4,4 jutaan untuk model 46mm. Darisini kita dapat mengambil gambaran akan harga yang kemungkinan dimiliki dari versi Lite Smartwatch Oppo yang baru.

Seorang Leaker mengungkapkan bahwa Oppo saat ini sedang memfokuskan diri untuk mengadaptasikan OS besutannya ke perangkat lipat mereka. Sepertinya Oppo juga ingin ikut bersaing dijajaran ponsel lipat dengan para kompetitornya.

Kabarnya, Oppo membekali ponsel lipatnya dengan panel fleksibel berjenis low-temperature Polycrystalline oxide (LTPO). Panel ini memiliki fitur unggulan dimana refresh rate yang dihasilkan dapat menyesuaikan konten yang sedang dilihat pengguna secara otomatis.

Oppo sebagai salah satu Brand yang menguasai pasar di Indonesia tentunya ingin terus dapat mempertahankan posisinya. Mungkin itu juga salah satu alasan kenapa Oppo mengeluarkan versi Lite dari seri smartwatchnya.

Jadi, mari kita tunggu saja kehadiran smartwatch terbaru dari Oppo yang kabarnya akan dirilis dibulan ini. Apakah Indonesia menjadi negara pertama yang kebagian?