Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik untuk Pasangan

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik untuk Pasangan

Annyeonghaseyo para penggemar drakor yang mencari rekomendasi drama Korea komedi romantis untuk pasangan. Tentunya Anda sudah menunggu jajaran drakor yang cocok ditonton bersama pasangan.

Menonton serial drama bersama pasangan biasanya menjadi aktivitas yang paling dinanti. Salah satu genre yang laris diminati adalah komedi romantis.

Sesuai namanya genre tersebut menampilkan kisah-kisah percintaan yang dibalut dengan adegan lucu dari para pemain. Aksi kocak dari para pemain rupanya kerap ditunggu penonton.

Selain kelucuan yang datang dari pemainnya beberapa drama menampilkan episode mengharukan. Meski demikian sisi humoris saat adegan mengharukan tetap diberikan oleh para pemain.

Tertarik untuk melihat aksi kocak para pemain dalam serial romantis? Kami sajikan deretan judul drama yang membuat Anda dan pasangan tertawa di bawah ini.

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2016

Ada berbagai tayangan serial romantis berbalut komedi yang lucu hadir di tahun 2016. Seperti beberapa serial berikut ini yang sukses memikat hati pasangan.

Jealousy Incarnate

Serial drakor yang juga dikenal dengan judul Don’t Dare to Dream ini sukses memikat semua pasangan yang menonton. Bahkan ratingnya mencapai 10,6 persen.

Jealousy Incarnate tayang pada Agustus 2016 di SBS. Drama yang dibintangi Gong Hyo Jin tersebut mengisahkan akting lucu pemain dengan animasi sebagai simbol perasaan.

Moonlight Drawn by Clouds

Drama yang satu ini diperankan oleh Park Bo Gum dengan rating tinggi. Moonlight Drawn by Clouds sukses menyabet rating sebesar 23,3 persen.

Serial tersebut tayang dari bulan Agustus hingga Oktober 2016 di KBS2. Drama tersebut mengisahkan percintaan di masa Kerajaan Joseon yang dibalut tingkah kocak pemainnya.

Beautiful Gong Shim

Daebak kisah percintaan yang romantis juga bisa Anda temukan lewat serial Beautiful Gong Shim. Drama tersebut memperoleh besaran rating 89 dari total 3633 votes.

Beautiful Gong Shim tayang sejak Mei 2016 di SBS TV. Drama ini mengisahkan dua kakak beradik yang terjebak dengan kisah cinta berstatus sosial tinggi.

Baca Juga: Jajaran Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2017

Masih ingin menonton drakor yang lucu namun tetap menyelipkan kisah romantis pasangan? Jangan khawatir di tahun 2017 ada beberapa judul drama yang patut dipertimbangkan.

My Secret Romance

Drama pertama yang cocok ditonton bersama pasangan yaitu My Secret Romance. Drama komedi romantis ini juga berhasil mengumpulkan rating tinggi sebesar 90 dari 5520 votes.

My Secret Romance tayang pertama kalinya pada bulan April 2017 di OCN. Kisah di dalamnya menceritakan seorang gadis yang dipertemukan dengan lelaki kaya.

Di sepanjang episode pasangan tersebut tidak pernah bersatu meski sering bertemu. Namun daebak karena Anda akan menyaksikan happy ending di akhir episode.

Suspicious Partner

Drama yang satu ini juga cocok direkomendasikan untuk kalangan yang sudah berpasangan. Berkat kelucuan dan romantisme di setiap episodenya Suspicious Partner mendapatkan rating 8,4.

Suspicious Partner yang memiliki 40 episode tayang sejak Mei 2017 di SBS TV. Kisahnya memperlihatkan pembunuh yang amnesia hingga berniat melakukan hal tersebut berulang kali.

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2018

Rekomendasi drama Korea komedi romantis tahun 2018 menjadi tantangan bagi industri pertelevisian Korea. Hal tersebut dibuktikan dengan munculnya sederet judul drama yang memesona para penggemarnya hingga Indonesia.

My ID is Gangnam Beauty

Serial My ID is Gangnam Beauty sukses menjadi drama pilihan penggemar drakor di Korea dan Indonesia. Puncaknya drama tersebut mendapatkan rating sebesar 5,8 persen.

Kisah cinta yang penuh dengan adegan komedi tersebut ditayangkan pada Juli 2018 di JTBC. Para pemainnya yaitu Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang.

My ID is Gangnam Beauty mengisahkan cinta antara remaja SMA yang mendapatkan intimidasi lantaran berwajah buruk. Pemeran utama kemudian berhasil mencari makna kecantikan lewat temannya.

Radio Romance

Rekomendasi drama Korea komedi romantis terbaik selanjutnya yaitu Radio Romance. Sesuai namanya drama tersebut identik dengan dunia penyiaran di Korea Selatan.

Radio Romance berhasil mencatatkan rating dari para penonton sebesar 5,5 persen di awal penayangannya. Kisah romance tersebut tayang pada Januari hingga Maret 2018 di KBS2.

Para pemainnya mengisahkan penyiar program acara radio yang terancam dihentikan. Namun Geu Rim akhirnya berhasil membujuk Ji Soo Ho untuk masuk ke dalam radio tersebut.

Pada akhirnya para pemain utama di serial ini terlihat cinta lokasi. Di bagian akhir episode kisah cinta mereka dapat bersatu lewat siaran radio.

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2019

Drakor dengan tema romantis dan komedi juga populer di tahun 2019. Bahkan beberapa diantaranya laris ditonton para penggemar drakor di tanah air. Berikut rekomendasi drama Korea komedi romantis tahun 2019 yang patut dicoba.

Touch Your Heart

Drakor pertama yang direkomendasikan untuk pasangan yaitu Touch Your Heart. Daebak rupanya drakor tersebut sempat mendapatkan rating bagus yaitu 4,7 persen.

Touch Your Heart ditayangkan di tvN pada awal Februari hingga akhir Maret 2019. Tayangan tersebut mengisahkan seorang aktris cantik yang populer namun memiliki sifat buruk.

Artis Oh Yoon Seo tersebut kemudian jatuh hati dengan putra konglomerat. Menariknya justru skandal percintaan tersebut membuat karinya perlahan-lahan memburuk.

Her Private Life

Rekomendasi drama Korea komedi romantis 2019 selanjutnya yaitu Her Private Life. Drama lucu dan romantis tersebut mendapatkan rating 3,1 persen di sepanjang episodenya.

Meski begitu drama yang tayang pada April hingga Mei 2019 ini tetap menyajikan kisah cinta yang kocak. Penayangannya sendiri di tvN dan WSK.

Drama tersebut mengisahkan sorang kurator yang menjadi penggemar grup idol Shi An. Diam-diam ia justru menjalankan situs penggemar untuk grup idol tersebut.

The Tale of Nokdu

Terakhir di tahun 2019 masih ada serial The Tale of Nokdu yang mendapatkan rating sebesar 7,3 persen. Drama ini tayang September 209 silam di KBS2.

The Tale of Nokdu menceritakan sejaka Nok Du yang sedang mengejar pembunuh sampai ke desa janda. Ia kemudian menyamar menjadi seorang wanita.

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2020

Tertarik menonton drakor bersama pasangan dengan adegan kocak di dalamnya? Jangan khawatir beberapa deretan drakor di bawah ini bisa menjadi pelengkap Anda.

Forest

Drama romantis dengan total 20 episode yang satu ini mendapatkan rating sebesar 7,4 persen setelah penayangan pertamanya. Banyak penggemar yang bahkan mengidolakan para pemainnya.

Forest sendiri menjadi serial TV yang ditayangkan di SBS pada 29 Januari. Drama percintaan tersebut mengisahkan pria kaya yang dipertemukan dengan wanita di hutan misterius.

Never Twice

Rekomendasi drama Korea komedi romantis 2020 selanjutnya yaitu Never Twice. Drama percintaan unik ini pernah menyabet rating tinggi sebesar 8,0 dari total angka 10.

Never Twice pertama kali ditayangkan pada bulan Desember 2019 di MBC. Serial tersebut menceritakan perjalanan para tamu yang harus menginap di hotel selama 1 bulan.

Crash Landing on You

Serial TV ini direkomendasikan karena kisah cerita di dalamnya yang dibintangi sederet selebritis papan atas. Bahkan ratingnya lumayan tinggi yaitu 21,6 persen.

Crash Landing on You ditayangkan di tvN bulan Desember 2019 silam. Cerita di dalamnya mengisahkan pewaris kaya dan paralayang yang terpaksa mendarat di Korea Utara.

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis 2021

Di awal 2021 sudah ada berbagai serial tv yang menyajikan kisah cinta berbalut adegan unik. Seperti kisah-kisah dalam drakor romantis berikut ini.

She Would Never Know

Drama Korea percintaan masa kini ini sempat mendapatkan rating rendah yaitu 1,7 persen. Kendati demikian para pecinta drakor tetap bisa menontonnya.

Drama yang diperankan oleh Lee Hyun Wook dan Won Jin A tersebut pertama tayang sejak 18 Januari 2021 silam di JTBC. Drakor tersebut menceritakan kehidupan asmara pekerja kantoran.

Salah satu alasan rekomendasi drama tersebut karena pemerannya bekerja di bagian kosmetik. Kisah cintanya dibalut dengan adegan mesra para pemain.

Monthly House

Bosan dengan drakor yang monoton di tahun 2021? Jangan khawatir Monthly House yang diperankan Jung So Min dan Kim Ji Suk siap menemani Anda.

Rating Monthly House sendiri masih menjadi pertanyaan para penggemar lantaran penayangannya baru akan dilakukan di tahun 2021. Anda bisa menonton serial tersebut di JTBC.

Secara keseluruhan kisahnya akan menceritakan seorang editor kantor majalah. Editor tersebut akan terjebak kisah cinta dengan sesama rekan kerja di kantornya.

Berbagai serial TV di atas sayang bukan untuk dilewatkan bersama pasangan. Jadi, sudahkah Anda menonton rekomendasi drama Korea komedi romantis terbaik ini bersama pasangan?