Sinopsis Drama Korea Taxi Driver
Simak Serunya Sinopsis Drama Taxi Driver, Drakor Terbaik 2021

Simak Serunya Sinopsis Drama Korea Taxi Driver

Yeorobun annyeong! Sudah baca sinopsis drama Korea Taxi Driver? Dramanya merupakan adaptasi dari webtoon. Uniknya jalan cerita serial ini bukan mengisahkan kehidupan sopir taksi biasa, namun layanan misterius yang menyediakan sarana balas dendam.

Tapi, balas dendam tersebut tidak sembarang dilakukan karena kliennya merupakan orang-orang yang semestinya mendapatkan keadilan hukum. Nanti secara lebih detail mengenai sinopsis atau ringkasan cerita akan diulas pada pembahasan di bawah.

Ajaibnya baru pertama tayang, episode awal serial ini mencapai rating 8,7 hingga 10,7 persen. Rating terus menanjak, bahkan mencapai 11,5 hingga 15,6 persen ketika Naeun APRIL masuk sebagai salah satu pemain dalam drama aksi balas dendam tersebut.

Total keseluruhan dramanya ada 16 episode dengan jadwal penayangan pada salah satu stasiun televisi Korea, yaitu SBS TV. Tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat. Pemirsa Indonesia dapat menikmatinya dari layanan aplikasi resmi, seperti VIU.

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Taxi Driver

Serial terbaru 2021 Taxi Driver diperankan oleh Lee Je Hoon sebagai karakter utama dimana dia memainkan tokoh Kim Do Gi. Dogi Oppa merupakan seorang mantan pejabat Underwater Demolitian Team yang memiliki kisah masa lalu kelam karena ibunya terbunuh.

Dendam akan pembunuh berantai yang mengambil nyawa sang ibu, Dogi akhirnya bekerja pada perusahaan Rainbow Taxi Company sebagai sopir khusus. Beradu akting dengan Pyo Ye Jin, aktris yang terkenal.

Karena perannya dalam VIP dan What’s Wrong with Secretary Kim, bagaimana kisah mereka? Lantas, selain mereka berdua, siapa saja yang terlibat dalam serial ini? Ini dia daftarnya:

Esom

Serial ini sekaligus menjadi serial pertama Esom tampil di layar TV dalam bermain peran. Berperan sebagai jaksa penuntut elit penegak keadilan nantinya Esom akan beradu akting secara signifikan dengan Lee Je Hoon.

Kim Eui Sung

Aktor senior Eui Sung Ahjussi merupakan CEO Rainbow Taxi yang menaungi Lee Je Hoon. Beliau dikenal dengan karakter kejam yang juga menduduki posisi direktur Blue Bird, sebuah yayasan bagi para korban ketika mereka tidak mendapatkan keadilan sebagaimana mestinya.

Kami hanya merangkum 4 karakter utama dalam serial Taxi Driver. Sebagai informasi, peran yang dimainkan Pyo Ye Jin adalah seorang peretas terampil yang menggantikan Naeun APRIL. Sebelumnya peran Yejin adalah peran Naeun, namun karena kasus bullying, akhirnya Naeun didepak.

Fakta Menarik Drakor Taxi Driver

Sempat mengalami adegan syuting ulang karena salah satu pemain, Naeun APRIL yang tadinya memainkan peran hacker terampil terkena kasus, ada banyak fakta menarik dari drama ini. Berbagai fakta tersebut kami rangkum dalam poin berikut ini:

Akting Pyo Ye Jin Ditunggu-tunggu

Sebagai peran pengganti dari akting andalnya Naeun APRIL, Yejin sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh semua penonton.

Biasanya dalam beberapa drama, Yejin berakting sebagai gadis muda polos, ceria, hadir dari keluarga kaya, maupun miskin. Kini ia ditantang memerankan tokoh peretas jenius. Seperti apa aktingnya?

Esom: dari Layar Lebar ke Serial

Ada yang berbeda dari drama ini, yaitu hadirnya Esom yang biasanya mengisi layar lebar atau film bioskop. Tampil perdana sebagai tokoh serial, tentu kehadiran Esom sangat dinanti-nanti, apalagi kehadirannya sekaligus beradu akting dengan Jee Hoon.

Hadir sebagai jaksa penuntut elit, akting Esom dibuat sedemikian rupa berkarisma. Biasa berakting pada layar lebar, bukan hal sulit bagi Esom mewujudkan karakter tersebut.

Strategi yang Digunakan

Cara yang digunakan oleh para sopir Rainbow Taxi dalam membalaskan dendam penumpangnya adalah dengan mendengarkan mereka bercerita. Sebelumnya seluruh sopir akan meninggalkan stiker berisi nomor yang hanya bisa ditemukan oleh korban.

Sambil menyetir, cerita korban direkam dan diperdengarkan oleh beberapa tim lain. Di sinilah mulai dirancang strategi balas dendam atas nama korban. Meskipun balas dendam, namun penonton seketika akan merasakan sensasinya aksi tersebut memang sudah tepat.

Drama Korea selalu menampilkan alur cerita begitu menarik dan kadang tidak bisa ditebak alurnya. Jumlah keseluruhan episode yang tidak begitu banyak dapat ditonton pada berbagai aplikasi resmi. Sebelum itu, baca dulu sinopsis drama Korea Taxi Driver sebagai referensinya.