Sinopsis Drama Mouse, Sajikan Alur Teka-teki ala Detektif

Sinopsis Drama Mouse, Sajikan Alur Teka-teki ala Detektif

Yeorobundeul, sudah tahu bagaimana sinopsis drama Mouse yang baru tayang April 2021 ini? Serial ini dibintangi oleh aktor ternama Lee Seung Gi sebagai salah satu perwira polisi Korea. Drama ini dapat disaksikan secara langsung pada kanal stasiun televisi tvN.

Namun, bagi warga luar Korea bisa menikmati akting Lee Seung Gi melalui aplikasi resmi, seperti Viu. Salah satu kekuatan yang membuat serial ini unggul hingga mencapai rating 6,4 sampai 7,3 persen pada episode kedelapan adalah alur cerita penuh dengan teka-teki.

Mouse merupakan drama comeback-nya Lee Seung Gi setelah terakhir beradu akting dengan Bae Suzy. Mereka berdua tercatat sebagai pemeran utama serial drakor action berjudul Vagabond.

Itu artinya sang aktor telah vakum selama kurang lebih dua tahun. Drakor yang dibintangi Seunggi ini merupakan karya sutradara Joon Bae dan kolaborasinya bersama Kang Cheol Woo.

Sementara alur cerita merupakan hasil kreativitas sang penulis naskah bernama Choi Ran. Selain Seunggi, ada beberapa aktor kawakan turut beradu akting di sini.

Sinopsis Mouse yang Bikin Penasaran

Sinopsis drama Mouse ini mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Dijadikan sebagai salah satu drakor genre misteri terbaik, Mouse menjadikan karakter Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) sebagai perwira polisi yang jujur. Bertugas sebagai aparat yang menjaga keamanan.

Perwira polisi tersebut harus berhadapan dengan pembunuh psikopat kelas kakap. Alur cerita pada awal penayangan sudah membuat penonton penasaran karena kehadiran psikopat itu mengubah total kehidupan Perwira Polisi.

Ketika ia harus berhadapan dengan kasus pembunuhan, dimana seluruh anggota keluarga dihantui rasa ketidakpercayaan satu sama lain. Disambung lagi dengan kasus pembunuhan yang diawali oleh sebuah jari di gereja.

Alurnya kian mencekam ketika seorang karakter mencurigai seorang dokter. Namun, aktor tersebut membutuhkan bukti lebih guna membuktikan kecurigaannya membuat jalan cerita kian seru.

Jalan cerita kian menarik ketika seorang ibu ingin tampil di televisi guna mencari keadilan bagi anaknya. Tiba-tiba ada orang mengaku sebagai pelaku, namun berdasarkan identifikasi pribadi, sang ibu yakin orang itu hanya pengganti. Sementara pelaku sebenarnya masih bebas.

Setiap episode dijamin membuat Anda ikut penasaran dan seolah bertindak sebagai detektif. Gemas dan juga kesal rasanya ingin sama-sama mengungkap Siapa dalang dibalik pembunuhan keji berantai tersebut.

Mouse tayang pada Maret 2021 dan bisa dinikmati melalui layanan aplikasi Viu. Nielsen Korea telah mencatatkan rating per episode selalu naik. Hal tersebut menunjukkan banyak sisi cerita menarik dari serial yang juga dibintangi oleh Lee Hee Joon, Kyung Soo Jin, dan Park Ju Hyun.

Fakta Mengejutkan dari Serial Drama Mouse

Baru saja selesai tayang, salah satu aktor Mouse, Cheon Jeong Ha membawa kabar dukacita untuk para fans. Konon aktris tersebut ditemukan tidak bernyawa pada tanggal 25 April kemarin di rumahnya. Penyebab kematian diduga akibat darah rendah serta gagal ginjal.

Pensiun dari dunia karir keartisan pada usia 52 tahun membuat banyak fans mengenang karirnya. Pada drama Mouse, Jeongha beradu akting dengan para aktor lain melalui perannya sebagai ibunda Na Chi Kook. Sang aktris sempat menyelesaikan tugasnya berakting.

Fakta tersebut mengingatkan kembali para penonton terhadap kepiawaian aktingnya dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi. Sampai tanggal 28 April malam berita mengenai kematian Cheon Jeong Ha terus ramai. Banyak ucapan duka berdatangan pada aktris tersebut.

Dalam drama tersebut kita akan menemukan akting Lee Hee Joon sebagai Goo Moo Chi. Siapa sangka ternyata pada awalnya Goo Moo Chi ditawarkan pada Choi Jin Hyuk yang menolak peran tersebut. Namun, pilihan terbaik ada pada Lee Hee Joon, terbukti dari aktingnya.

Berakting sebagai seorang pahlawan sepertinya merupakan keahlian dari Lee Seung Gi. Setelah vakum beberapa lama, ia kembali dengan karakter yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Kesan gagah dan karismatik sudah melekat pada aktor berusia 34 tahun itu.

Salah satu alasan kenapa drama ini sangat direkomendasikan untuk ditonton adalah alur ceritanya. Anda benar-benar akan dibuat penasaran, meskipun sudah membaca sinopsis drama Mouse berulang kali karena jawabannya hanya perlu menontonnya.