Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Sering Dicari

Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Sering Dicari

Cara nonton live streaming bola di Android kerap dicari tahu oleh para pencinta bola untuk menyaksikan tim favoritnya bertanding. Kini Anda tidak perlu khawatir ketika berada di luar rumah karena nonton bola bisa dilakukan secara live streaming melalui Android.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, menyaksikan pertandingan secara live streaming tidak lagi menggunakan saluran TV berbayar. Beberapa di antaranya bisa Anda nikmati melalui layar HP Android secara gratis sehingga lebih hemat pengeluaran.

Jangan salah, menyaksikan pertandingan secara live streaming di Android bisa juga dihubungkan ke TV yang tidak memiliki aplikasi pendukung untuk nonton. Dengan begitu visual gambar menjadi lebih besar dibandingkan menyaksikannya di layar HP Android.

Tidak hanya Liga Champion yang dapat Anda tonton, namun beberapa Liga Internasional seperti Premier League, Liga Europa, La Liga hingga Liga Indonesia bisa Anda tonton melalui beragam aplikasi di bawah ini.

Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Melalui Aplikasi dan Situs

Menyaksikan pertandingan secara live streaming bisa dilakukan melalui beragam aplikasi atau situs di Android. Berikut cara untuk nonton live streaming bola di Android melalui aplikasi dan situs di antaranya:

1.    Vola Sport 8.1.1

Vola Sport memiliki beragam jenis match pertandingan terbaik. Selain karena beberapa fiturnya yang mudah digunakan, juga memiliki tampilan menarik. Caranya download aplikasi, gunakan VPN, buka aplikasi, beri izin akses dan pilih match bola yang ingin ditonton.

2.    Goblin TV

Goblin TV merupakan situs penyedia match pertandingan terbaik dengan beragam pilihan. Goblin TV telah berdiri sejak lama sebagai penyedia layanan live streaming bola. Caranya hidupkan VPN, buka situsnya lalu pilih pertandingan yang akan ditonton, selesai.

3.    Mola TV

Mola TV merupakan salah satu aplikasi live streaming yang telah memiliki lisensi resmi dari beragam pertandingan bola kelas dunia. Secara kualitas visual Mola TV telah disempurnakan sehingga memiliki visual gambar terbaik, namun Anda harus berlangganan untuk mengaksesnya.

4.    PPTV Sport

PPTV Sport merupakan salah satu situs nonton secara live streaming yang bisa Anda akses melalui Android. Cara kerjanya hampir sama dengan beberapa situs lainnya. Pertama hidupkan VPN, buka situsnya, kemudian pilih pertandingan, selesai.

5.    All Footbal

All Footbal merupakan aplikasi nonton gratis yang menawarkan beragam tontonan menarik dengan resolusi tinggi. Caranya tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya yaitu dengan unduh dan daftar terlebih dulu.

Tips Nonton Bola Secara Live Streaming di Android

Menyaksikan pertandingan terkadang membosankan jika tidak ada teman ketika menyaksikannya. Untuk menambah keseruan menyaksikan bola secara live streaming di HP, inilah beberapa tips di antaranya:

1.    Nonton Bareng Keluarga

Menyaksikan bola bareng keluarga terasa lebih menyenangkan daripada menontonnya sendiri. Terlebih akan lebih menyenangkan ketika memiliki keluarga yang mendukung tim berbeda.

2.    Sediakan Camilan

Kurang Lengkap rasanya jika nonton tidak ada camilan. Anda bisa menyiapkan makanan ringan, air putih atau minuman bersoda sebelum pertandingan dimulai.

3.    Ciptakan Selebrasi Sendiri

Menciptakan selebrasi sendiri membuat suasana semakin seru. Ini karena dengan selebrasi Anda bisa mengekspresikan setiap gol untuk mencairkan suasana.

4.    Nonton Bareng Secara Live Streaming

Bagi Anda yang jauh dengan teman atau keluarga sehingga tidak bisa berkumpul secara langsung . Nonton bareng melalui aplikasi streaming bisa menjadi solusinya.

5.    Memakai Jersey Tim Favorit

Memakai jersey tim favorit ketika pertandingan dimulai telah menjadi kebiasaan bagi para pencinta bola. Ini karena memakai jersey dapat menambah rasa kebanggaan sepanjang Anda menontonnya.

Pertandingan bola merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pencinta bola, baik itu Liga Internasional maupun Champion. Selain itu, nonton bola jadi lebih mudah ketika mengetahui cara nonton live streaming bola di Android.