Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara mengetahui following yang tidak follow back instagram tanpa aplikasi. Mungkin Anda bertanya – tanya apakah memang bisa melihat informasi tersebut tanpa aplikasi. Apalagi saat ini lebih mudah melihat orang yang tidak follback melalui aplikasi.

Namun sebenarnya memang ada cara untuk melihat informasi ini tanpa harus membuka instagram. Memang kebanyakan orang menganggap lebih mudah melihat atau mencari tahu siapa yang tidak follback dengan membuka aplikasi, namun ada kekurangan dari cara tersebut.

Kekurangannya adalah tidak dapat mengetahui siapa yang tidak follow back Anda sekaligus. Itu sebabnya penting memahami bagaimana cara mengetahui following yang tidak follow back instagram tanpa aplikasi, terutama jika Anda suka memperhatikan sosmed setiap hari.

Cara ini juga penting dipahami oleh Anda yang suka melihat jumlah pengikut atau sangat memperhatikan siapa saja yang sudah difollow tapi tidak memfollow kembali. Jika Anda belum tahu bagaimana caranya, jangan panic dan ikuti saja langkah – langkah berikut ini.

Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram Tanpa Aplikasi

Memang belum banyak orang tahu bagaimana caranya melihat orang lain tidak follow back tanpa harus membuka aplikasi. Namun jika ada cara lebih mudah, Anda harus tetap mencoba melakukannya. Inilah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan.

  1. Ketik Unfollowed Checker di Mesin Pencarian

Bukalah browser terlebih dahulu untuk melakukan pencarian. Pastikan juga koneksi internet sudah stabil agar bisa melakukan cara mengetahui following yang tidak follow back instagram tanpa aplikasi dengan lancar.

Lalu ketikkan unfollowed checker di mesin pencarian tersebut. Klik enter dan tunggu sampai browser memberikan hasilnya. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa rekomendasi website. Klik dan tunggu beberapa saat lagi sampai halaman depannya muncul.

  1. Masukkan User Instagram

Kemudian masukkan user instagram Anda di kolom yang sudah disediakan. Dengan menggunakan website, Anda tidak perlu melakukan login ke websitenya. Hanya memerlukan informasi nama atau username instagram saja untuk mengetahui yang tidak follback.

Setelah itu klik enter dan tunggu beberapa saat selama web tersebut melakukan pemeriksaan terhadap siapa saja yang tidak follow back Anda. Lalu lakukan cara mengetahui following yang tidak follow back instagram tanpa aplikasi selanjutnya.

  1. Dapatkan Data Usernamenya

Kemudian dapatkan data terkait siapa saja username non follback. Ketika sudah mendapatkannya, Anda bisa memutuskan apakah harus memblokir mereka atau unfollow. Untuk melakukan unfollow, lakukan cara manual yaitu dengan mengunjungi akun mereka satu per satu.

Setelah mengetahui cara ini, tentu Anda akan merasa senang karena dapat mengeceknya dengan mudah. Hanya butuh waktu sebentar untuk mengeceknya. Pahami juga beberapa kelebihan memakai cara ini.

Kelebihan Memakai Situs Unfollowed Checker

Meskipun masih sedikit jumlah orang memahami cara mudah ini, namun jika sudah mengetahuinya pasti semua orang mau memakainya. Hal itu karena terdapat beberapa kelebihan yang bisa didapatkan. Inilah beberapa kelebihannya.

  1. Cara Memakainya Mudah

Kelebihan utamanya adalah Anda dapatkan dengan memakai unfollowed checker adalah kemudahan dalam memakainya. Instruksi pemakaiannya cukup singkat, itu sebabnya orang mudah memahami bagaimana langkah penggunaannya.

Selain itu cara mengetahui following yang tidak follow back instagram tanpa aplikasi dengan unfollowed checker juga memiliki tampilan sederhana. Tidak perlu pusing saat melihat tampilannya, bahkan mungkin Anda bisa langsung memakainya tanpa panduan atau instruksi.

  1. Tidak Perlu Unduh Aplikasi

Kemudian kelebihan lainnya adalah tanpa mengunduh aplikasi. Cukup dengan web saja sudah bisa mendapat informasi ini dengan mudah dan ringkas. Kebanyakan orang malas jika masih harus memakai aplikasi, selain memberatkan memori juga harus menunggu lebih lama.

Apalagi jika ternyata size atau ukuran aplikasinya lumayan besar. Penggunaan web untuk melakukan cara ini bisa dilakukan oleh siapapun. Sehingga tidak harus HP dengan teknologi canggih saja yang bisa melakukannya.

  1. Mendapat Data Otomatis

Kelebihannya selanjutnya adalah bisa mendapatkan data secara otomatis. Bahkan data tentang orang non follback sudah diringkas. Anda tidak perlu kebingungan lagi dalam memahami datanya, karena sudah tersedia dalam bentuk list terkait username instagram tersebut.

Setelah memahami berbagai kelebihan dari menggunakan website unfollowed checker, mungkin Anda sudah lebih tertarik untuk memakainya. Namun jika masih lebih menyukai cara menggunakan aplikasi, Anda juga tetap bisa melakukannya dengan langkah – langkah berikut.

Cara Mengetahui Follback dengan Aplikasi

Terkadang orang menggunakan aplikasi untuk mengecek siapa saja yang non follow agar tidak perlu membuka browser. Ketertarikan menggunakan apk atau tanpa apk tergantung pada selera orang. Namun jika Anda menginginkannya, coba ikuti langkah berikut.

  1. Unduh Aplikasi Unfollowed Checker

Unduh terlebih dahulu unfollowed checker di app store atau playstore. Ketik kata kunci dan tunggu sampai ada hasilnya. Unduhlah salah satu aplikasinya sebelum melakukan cara mengetahui following yang tidak follow back instagram tanpa aplikasi selanjutnya.

  1. Login Akun Instagram ke Aplikasi

Kemudian setelah mengunduh salah satu aplikasinya, buka dan tunggu sampai masuk ke halaman depan. Biasanya aplikasi seperti ini akan membutuhkan koneksi internet, jadi pastikan koneksi internetnya sudah stabil. Lalu login instagram melalui aplikasinya.

  1. Pilih Menu Non Follower

Setelah selesai login, langsung saja pilih menu non follower. Sudah terdapat data terkait siapa saja yang tidak follow, sehingga Anda dapat mengetahuinya dengan mudah. Untuk melakukan unfollow, langsung saja buka akunnya satu per satu dan klik bagian unfollow.

Kedua cara dengan atau tanpa apk mudah dilakukan. Sehingga Anda bebas memilih memakai cara mengetahui following yang tidak follow back instagram tanpa aplikasi atau dengan aplikasi.