Aplikasi Nonton MotoGP Gratis di Smartphone, Ini Pilihannya

Aplikasi Nonton MotoGP Gratis di Smartphone, Ini Pilihannya

Di zaman modern seperti sekarang, aplikasi nonton MotoGP banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Tujuannya ialah agar bisa mengikuti aksi dan kiprah para rider di lintasan balap.

Minat masyarakat sendiri semakin besar begitu Indonesia menjadi salah satu negara tempat perhelatan MotoGP. Namun masalahnya tidak semua orang mempunyai referensi aplikasi untuk streaming.

Padahal, dengan adanya aplikasi, masyarakat dapat menyaksikan aksi para rider dalam menaklukan setiap sirkuit. Oleh sebab itu, kami menghadirkan rekomendasi aplikasi live streaming MotoGP untuk smartphone.

Aplikasi Nonton MotoGP TV Indonesia Live

Setiap musimnya, ajang balapan MotoGP senantiasa dinantikan oleh para penggemar. Apabila Anda juga mengikuti bidang olahraga ini, pasti tidak ingin melewatkan pertandingan di setiap sirkuit bukan?

Supaya tidak ketinggalan siarannya, maka dapat menonton melalui TV Indonesia Live. Anda bisa mengunduh dan menginstalnya pada smartphone secara mudah. Akan tetapi, siapkan dahulu koneksi dan jaringan internet yang stabil.

Silahkan kunjungi Google Play Store pada smartphone. Lantas, ketikkan “TV Indonesia Live TV Online” pada kotak pencarian. Jika sudah ketemu, langsung saja mengunduh dan menginstalnya.

TV Indonesia Live menawarkan beragam channel atau saluran TV di tanah air secara Live. Ada banyak sekali channel yang boleh Anda akses, salah satunya ialah Trans7.

Anda pasti sudah tahu jika Trans7 ialah channel official untuk pertandingan MotoGP. Jadi, cukup mencari channel Trans7 di TV Indonesia Live apabila ingin mengikuti siaran balapan MotoGP.

Biasanya masyarakat menantikan siaran MotoGP di Trans7. Namun, saat ini Anda tidak harus menunggu di depan televisi. Cukup mengikuti siarannya di smartphone.

Anda dapat menikmati tayangan di TV Indonesia Live secara gratis tanpa perlu membayar biaya langganan. Coba saja menggunakannya untuk menyaksikan beragam siaran MotoGP dari semua seri.

Lantas, apa bedanya menonton di TV biasa dengan aplikasi nonton MotoGP? Bedanya, TV Indonesia Live menyediakan fitur bernama Dark Theme. Melalui fitur ini Anda dapat menonton siarannya secara lebih hemat baterai.

Selain hemat baterai, Dark Theme membuat aktivitas menonton di malam hari terasa lebih nyaman. Anda bisa melihat pertandingan dalam waktu lama tanpa khawatir mata terasa sakit.

TV Indonesia Live telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna Android. Ukuran file mencapai angka 11 MB. Apabila tertarik untuk menggunakannya, segera dapatkan melalui Google Play Store.

MotoGPTM, Aplikasi Nonton MotoGP Official

Apabila kebingungan mencari aplikasi untuk menonton MotoGP, bagaimana jika mencoba langsung dari sumbernya? MotoGPTM ialah aplikasi official yang tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh oleh masyarakat dari seluruh penjuru dunia.

Melalui MotoGPTM Anda dapat menikmati siaran terbaik untuk persaingan sengit di dalam sirkuit. Tidak perlu membayar biaya langganan untuk menikmati siaran langsungnya.

MotoGPTM juga menawarkan hal lainnya seperti sesi kualifikasi sebelum pertandingan. Kemudian ditawarkan pula berita dan jadwal terkini. Sehingga para penggemar bisa mengikuti informasi terbaru secara langsung dan mudah cukup melalui smartphone.

Sebelum bisa menonton siarannya, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu. Jadi, unduh dan install aplikasi nonton MotoGP pada perangkat. Lantas, silahkan membuat akun sesuai petunjuk di dalam aplikasinya.

Kemudian, nikmati beragam fitur spektakuler di dalamnya. Misalnya saja multicameras video langsung dalam HD, live timing dan audio commentary dari setiap latihan, sesi kualifikasi hingga balapan.

Aplikasi besutan Dorna Sports S.L. ini mempunyai ukuran file 12 MB. Sudah lebih dari 1 juta pengguna smartphone android yang mengunduhnya. Jadi, Anda tidak perlu takut untuk mencobanya.

Anda bisa menonton siaran langsung MotoGP di mana saja dan kapan saja secara online. Tidak perlu menunggu di depan televisi dan mencari channel Trans7. Anda tidak akan ketinggalan siaran kejuaraan dunia meskipun sedang ada acara di luar rumah.

Tersedia pilihan bahasa populer yang dapat dipilih. Misalnya saja bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol dan jepang. Dibandingkan bahasa Prancis, Jerman, Italia, Spanyol dan jepang, sepertinya bahasa Inggris lebih familiar bagi masyarakat Indonesia.

Selain menikmati siaran langsung, Anda juga bisa menyaksikan semua Grand Prix Live. Silahkan menikmati lebih dari 45.000 video dari tahun 1992 hingga saat ini. Anda bisa menonton semuanya ketika waktu luang.

Twitter, Sosial Media Sekaligus Aplikasi Nonton MotoGP

Apakah Anda sudah familiar dengan sosial media bernama Twitter? Ketika mendengar nama Twitter, pasti yang dipikirkan ialah sosial media untuk update status dan berkicau.

Memang, secara umum Twitter difungsikan sebagai media untuk berkicau. Akan tetapi, bukan berarti Twitter hanya menyediakan fitur untuk berkicau. Twitter juga menawarkan fitur terkait MotoGP.

Caranya ialah dengan melakukan pencarian. Coba Anda mengetik “Live Streaming MotoGP” pada kotak pencarian Twitter. Nantinya akan muncul hasil pencarian yang menarik seperti ini.

1. Live Streaming

Anda bisa menemukan hasil pencarian berupa live streaming. Silahkan menikmati siaran langsung melalui Twitter di smartphone. Jika sudah punya aplikasinya, langsung saja temukan siaran langsung melalui kotak pencarian.

2. Video Highlight

Ketika mengetik “Live Streaming MotoGP” di kotak pencarian, Anda juga bisa menemukan kicauan masyarakat dari berbagai seluruh dunia terkait topik tersebut. Salah satunya berupa video highlight.

Apabila tidak punya waktu untuk mengikuti siaran langsung, coba saja menemukan beragam video highlight yang dibagikan oleh masyarakat. Jadi, Anda bisa mengikuti informasi terbaru tanpa harus menonton siaran pertandingannya.

3. Gambar

Twitter memang menjadi salah satu sosial media tempat berbagi gambar. Jadi, Anda juga bisa menemukan beragam gambar terkait MotoGP. Anda bisa menikmati gambar dari masyarakat terkait pertandingan tersebut.

Apabila belum mempunyai Twitter, silahkan unduh dahulu melalui Google Play Store maupun App Store. Lantas, buat akun sesuai petunjuk dan ketentuan dari Twitter.

Bagi penggemar MotoGP tentu jangan sampai melewatkan siaran langsung pertandingan balap motor tersebut. Supaya tidak ketinggalan, gunakan saja aplikasi nonton MotoGP di smartphone seperti TV Indonesia Live, MotoGPTM atau Twitter.