10 Aplikasi Nonton Anime di PC Sub Indo

10 Aplikasi Nonton Anime di PC Sub Indo

Aplikasi nonton Anime di PC saat ini banyak tersedia. Salah satu daya tarik orang suka menggunakan aplikasi streaming film dan serial adalah karena kepraktisannya. Lebih cepat update, sehingga jadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri.

Anime adalah film Jepang dengan karakter gambar khas layaknya komik. Ide cerita dengan tema yang tidak ada habisnya menjadi hal yang selalu seru untuk diikuti. Mengikuti perkembangan teknologi, umumnya orang mencari judul dan update paling baru melalui website khusus.

Namun penggunaan website bagi sebagian orang dinilai kurang praktis dan terlalu rumit. Sehingga banyak yang kemudian beralih menggunakan aplikasi. Mengikuti trend konsumen, semakin hari semakin banyak aplikasi menawarkan fasilitas nonton film Anime yang berkualitas.

10 Aplikasi Nonton Anime di PC Paling Populer

Jika mencari rekomendasi dari internet Anda akan menemukan puluhan platform berkualitas. Namun dalam menentukan apa yang ingin digunakan jangan sampai salah. Supaya lebih mudah mengikuti alur cerita, pilih platform dengan sub Indo. Berikut rekomendasi kami untuk Anda.

  1. Cinema Box

Aplikasi nonton Anime di PC yang cukup banyak didownload saat ini adalah Cinema Box. Selain kompatibel untuk komputer, platform satu ini bisa Anda pasang juga di HP. Resolusinya tidak akan membuat Anda kecewa.

Dilengkapi fitur streaming dan download, jadi bisa disimpan ke dalam perangkat untuk ditonton lain waktu. Selain anime tersaji juga serial TV populer, film box office, serta musik video seperti di YouTube.

  1. Viewster

Sama seperti Cinema Box, platform satu ini juga menyediakan fitur streaming film, serial TV secara gratis. Tersedia juga menu download untuk menyimpan seri yang ingin Anda tonton.

Fitur unggulan Viewster yang jarang dimiliki aplikasi streaming film anime lainnya adalah halaman khusus berisi biografi aktor aktris, trailer film favorit, serta bisa menyaring bahasa. Mencari film favorit di Viewster lebih mudah bisa berdasarkan durasi, acara TV, anime, atau dukungan Chromecast.

  1. Vidmate

Selanjutnya ada Vidmate, aplikasi nonton Anime di PC ini jadi favorit banyak orang. Dirancang khusus untuk memanjakan pengguna smartphone. Apapun film yang ingin ditonton, tinggal search atau cari saja judulnya.

Vidmate juga menyajikan film box office lokal maupun internasional. Semuanya sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Aplikasinya juga mudah untuk digunakan, bisa di download melalui Play Store.

  1. UseeTV Go

Pada awalnya UseeTV Go hanya tersedia versi website, namun sekarang sudah tersedia versi aplikasi. UseeTV Go sudah didownload lebih dari 500.000 pengguna. Tidak hanya untuk nonton film anime, UseeTV Go menawarkan berbagai channel TV lokal, film lokal dan internasional.

Ratingnya tinggi, menunjukkan bahwa konsumen penggunanya merasa puas dengan kelengkapan fitur maupun judul. Resolusi tajam, memaksimalkan pengalaman sekaligus menghibur.

  1. Anime Indonesia

Anime Indonesia sangat direkomendasikan untuk para pencintanya. Dari namanya sudah jelas, bahwa aplikasi ini menyediakan subtitle Indonesia. Beberapa tontonan populer yang disediakan antara lain One Piece, Fairy Tail, Boku no Hero Academia, Sword Art Online, Naruto.

Platform ini sangat populer dan ramah bagi pengguna baru. Menu yang disediakan sangat sederhana secara teknis. Ukuran file ringan, tidak akan memberatkan perangkat.

  1. Anime TV

Anime TV sangat populer dan menjadi aplikasi favorit untuk menonton secara streaming. Pengguna juga bisa mendownload film favorit dengan mudah untuk ditonton.  Anda bisa membuat bookmarks supaya lebih mudah menemukan judul.

Pengguna akan dimanjakan dengan kualitas video resolusi tinggi saat film diputar. Anda bisa menikmati lebih dari 30.000 judul anime yang bisa ditonton secara gratis setiap harinya.

  1. Crunchyroll

Aplikasi nonton Anime di PC ini juga direkomendasikan untuk pengguna Android.  Termasuk salah satu platform terbaik dan populer sebab memiliki koleksi judu lama hingga paling baru setiap musimnya.

Jika Anda mendaftar keanggotaan premium Crunchyroll, tersedia beragam fitur tambahan bisa dinikmati. Contohnya menonton bebas iklan, streaming episode paling baru serta akses konten eksklusif HD.

  1. Mangazen

Mangazen menyediakan fitur membaca komik dan wallpaper anime. Aplikasi nonton anime di PC jarang yang memiliki fitur tersebut. Keunikan ini menjadi daya tarik yang tentu tidak akan dilewatkan.

Database yang dimiliki Mangazen sangat lengkap, mulai dari judul lama sampai terbaru ada semua. User interface-nya sederhana, namun fitur yang ditawarkan sangat lengkap. Kapasitasnya sangat kecil hanya sekitar 13 MB sehingga tidak menghabiskan ruang penyimpanan perangkat.

  1. AnimLovers

AnimLovers juga tidak kalah populer, menyediakan film serta serial episode lengkap. Serial yang masih on going bisa Anda ikuti dengan maksimal melalui platform ini. Sebab saat ada update baru, Anda akan menerima notifikasi sehingga tidak akan terlewat.

Adanya notifikasi sangat membantu untuk Anda yang sering lupa jadwal tayang serial kesayangan. Notif dikirim melalui aplikasi baik yang dipasang pada PC maupun smartphone.

  1. Anime View

Koleksi yang dimiliki platform ini sangat lengkap sekitar 35.000 judul. Dan setiap bulan jumlah koleksinya meningkat karena update terbaru dari industri hiburan dari Negara asalnya. Platform ini juga masih bisa dinikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan.

Menariknya, jika menginginkan suatu judul namun tidak tersedia, sebagai pengguna Anda bisa me-request. Apabila sudah tersedia maka aka nada notifikasinya. Salah satu kelebihan dari platform digital ini adalah minim buffering karena memiliki server cepat.

Sepuluh platform di atas sangat ideal digunakan karena mudah ditemukan di internet. Mana yang akan dipilih? Anda bisa membaca ulasan pengguna sebelumnya mengenai kualitas serta kelengkapan fitur dari aplikasi nonton Anime di PC tersebut.