Daftar Aplikasi Pelacak Lokasi Dengan Nomor HP

Daftar Aplikasi Pelacak Lokasi Dengan Nomor HP

Aplikasi pelacak lokasi dengan menggunakan nomor HP sangat banyak dan beragam. Anda dapat menemukannya didalam aplikasi Playstore pastinya. Namun, dari banyaknya aplikasi yang ada, hanya beberapa diantaranya yang memiliki fitur cukup mumpuni.

Karena hal tersebut, Kami telah merangkum daftar aplikasi pelacak lokasi terbaik dengan menggunakan nomor hp, berikut daftarnya:

Truecaller App

Aplikasi pelacak lokasi pertama yang kami rekomendasikan adalah Truecaller. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat seputar informasi dari pemilik nomor dan lokasinya.

Termasuk riwayat panggilan telepon pun dapat dilihat dari aplikasi ini. Karenanya tidak salah jika App Truecaller ini diminati banyak pihak. Aplikasi Truecaller sendiri telah didwonload oleh lebih dari 1 Milyar pengguna di Android. Nilai rating dari ulasan yang diraih pun cukup memuaskan, yakni 4,7/5.

Jika Anda tertarik dan ingin mencobanya, silahkan instal aplikasi ini di Playstore atau dapat juga melalui tombol bantuan langsung dibawah ini.

LIHAT APLIKASI

Aplikasi Find My Device

Aplikasi pelacak lokasi yang kedua adalah Find My Device. Aplikasi ini dimiliki oleh lebih dari 100 juta user HP Android. Ulasan yang didapat terhadapnya cukup baik, dengan nilai akhir yang didapat di angka 4,4/5.

Membutuhkan ruang memori sebesar 2,1MB untuk dapat memilikinya diponsel Anda. Soal keamanan, aplikator memebrikan keterangan bahwa mereka melakukan enskripsi data saat penggunaan.

Dalam penggunaanya, aplikasi ini membutuhkan alamat gmail kita, jadi pastikan kita paham dengan akun dan passwordnya ya. Aplikasi pelacak ini cukup mudah untuk dipelajari dan digunakan.

LIHAT APLIKASI

Google Maps App

Siapa yang tak kenal dengan nama besar Google, karenanya aplikasi pelacak lokasi besutanya pun dimasukkan kedalam daftar rekomendasi disini. Melalui Google Maps App, kita dapat melihat lokasi dari objek yang ditargetkan.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, terlebih dahulu kita harus mengirimkan undangan terhadap orang yang ingin kita kethaui lokasinya. Prosesnya pun mudah dan cepat. Setelah undangan diterima, penerima pesan cukup melakukan konfirmasi saja.

User Google Maps di Playstore kini telah menembus angka 10 Milyar lebih dan mungkin akan terus bertambah dengan seiringnya pengguna HP Android yang juga ikut tumbuh dan berkembang ditahun depan.

LIHAT APLIKASI

Aplikasi pelacak lokasi dengan menggunakan nomor HP memang sangat membantu, tapi harap diperhatikan untuk bijak dalam penggunaannya. Jangan sampai aplikasi ini mengganggu ruang privasi dari seseorang yang tidak kita kenali atau bahkan ada hubungan dengan kita ya!

Related Posts