game ps 5 kena bridge of spirits

PlayStation 5: Daftar Game Indie Terbaik 2021

Ada banyak game hebat yang menunggu dimainkan oleh pecinta PlayStation di tahun 2021. Pengembang indie juga ikut ambil bagian untuk memanjakan penggemarnya.

Tahun baru, game baru! PlayStation 5 baru saja dirilis, tetapi sudah ada beberapa game yang akan datang dan pastinya akan layak untuk dicoba. Ini berlaku untuk hampir semua genre, dan suplai untuk penggemar indie juga tidak diabaikan.

Beberapa hari yang lalu, Shuhei Yoshida, kepala divisi PlayStation Indies di Sony, mempersembahkan enam judul menarik yang akan dirilis dalam waktu dekat dan dapat membangkitkan minat Anda.

Keenam game ini harus bersinar dengan cara mereka sendiri, itulah sebabnya kami ingin menunjukkan kepada Anda review pertama dari proyek tersebut. Mulai dari “Kena: Bridge of Spirits” hingga “Temtem”.

Kena: Bridge of Spirits

Game “Kena: Bridge of Spirits” adalah tentang dunia hutan yang magis dan indah. Anda akan menjelajahi lingkungan atmosfer, melawan pertempuran penuh aksi, dan mengumpulkan makhluk hantu lucu yang akan membantu Anda memanipulasi lingkungan sesuai kebutuhan.

Bagaimana Kena dan tongkat ajaibnya dapat menghidupkan kembali desa mereka sendiri dan menjalani sebuah kisah yang misterius, Anda mungkin akan mempelajarinya pada kuartal pertama tahun 2021.

Game PS5 Nour Play With Your Food

Nour: Play With Your Food

“Kamu tidak boleh bermain dengan makanan!” adalah kalimat yang hampir kita semua pernah dengar dari ucapan yang dilontarkan oleh seseorang kepada kita, sebagian besar mungkin terjadi waktu kita masih muda. Namun, aturan ini tidak berlaku untuk “Nour: Play With Your Food” atau “Bermain dengan makanan Anda”.

Pengembang Terrifying Jellyfish dan Penerbit Panic Inc. benar-benar menciptakan sesuatu yang sangat istimewa di sini. Karena dalam “Nour” Anda benar-benar melakukan segalanya dengan makanan Anda, kecuali untuk mengkonsumsinya.

Soundtrack yang sesuai reaktif harus melengkapi campuran yang menarik ini. PS5 Reveal Trailer sangat menarik. Namun, proyek dari game ini belum memiliki tanggal pasti untuk dirilis kepasaran.

Baca Juga : 5 Daftar Judul Game Hits Yang Dirilis Tahun 2021

Five Nights at Freddy’s: Security Breach

Jika Anda menyukainya sesuatu yang sedikit lebih menyeramkan, Anda mungkin dapat menemukannya dalam game berjudul “Five Nights at Freddy’s: Security Breach”. Jika Anda pernah mendapatkan pengalaman dengan game sejenis ini, Anda akan dapat membayangkan sesuatu dengan judul baru dari pengembang Steel Wool Games, Inc.

Ketegangan, horor dan pada akhirnya, elemen jumpscare akan bergabung saat Anda menjelajahi restoran pizza yang penuh dengan mainan, kendaraan dan tentu saja makhluk-makhluk yang menakutkan.

Berkat penggunaan Raytracing, setiap bagian digame ini terlihat lebih indah. setidaknya dibagian di antara momen-momen saat permainan yang membuat Anda melompat dari kursi atau dari sofa. Five Nights at Freddy’s: Security Breach dijadwalkan rilis diawal 2021.

Oddworld: Soulstorm

Ketika berbicara tentang “indie” di sini mungkin sedikit bisa diperdebatkan. Namun demikian, “Oddworld: Soulstorm” juga muncul didalam daftar ini. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1997, Oddworld ingin bersinar lagi pada tahun 2020. Dalam judul baru dari pengembang Oddworld Inhabitants, yang akan dirilis pada paruh pertama 2021, serial ini kembali menyoroti narasi yang meriah dan banyak campuran komedi didalamnya.

Hingga 1.300 pengikut akan disimpan dalam permainan, dengan lebih dari 20 di antaranya mengikuti protagonis Abe pada saat yang sama. “Soulstorm” menggambarkan bagian kedua dari kuintologi yang direncanakan dan menawarkan apa yang disebut dengan desain tingkat “2.9D”, yang seharusnya memungkinkan untuk menggabungkan gameplay 2D populer dengan dunia 3D yang dapat dijelajahi secara bebas. Selain itu, Anda harus dapat mengatasi berbagai teka-teki dengan cara Anda sendiri.

game ps5 temtem

Temtem

Pada awal 2020, “Temtem” adalah salah satu hits kejutan bagi pecinta Pokémon dan penggemar makhluk ajaib kecil untuk dikumpulkan secara umum. Ketika game ini dirilis di Early Access on Steam pada Januari 2020, konsol masih terlihat iri dengan saluran tersebut. Ini berubah pada Desember 2020, ketika MMO juga tersedia dan bisa diakses di PS5.

Namun demikian, akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini sampai rilis final. Pada dasarnya, pengembang Crema telah menciptakan dunia dimana para kolektor makhluk dapat bergabung bekerjasama dalam pertempuran atau bersikeras menyerang satu sama lain. Baik PvP dan banyak elemen PvE dikombinasikan untuk menciptakan dunia online yang sangat hidup dan penuh dengan monster pocket.

Disco Elysium

Juga “Disco Elysium” bukanlah nama yang sama sekali baru, yang kami berikan kepada Anda di sini. Ini merupakan permainan dalam bermain peran sebagai pemenang penghargaan, yang diumumkan untuk playStation sebagai bagian dari Game Awards 2020 dalam versi “The Final Cut” yang direncanakan. Dunia yang aneh dan misterius ini akan hadir di PS4 dan PS5 pada Maret 2021.

Pengembang ZA/UM menyajikan perjalanan yang kelam termasuk kasus pembunuhan yang harus diselesaikan oleh seorang detektif dengan amnesia. Berbagai keterampilan, yang juga menghasilkan dialog internal, dimaksudkan untuk membantu Anda secara aktif. Pengaturan lengkap dalam “The Final Cut” juga dimaksudkan untuk memikat pemain ke Dalam Disco Elysium, yang sebelumnya ditunda oleh karena banyaknya dialog teks.