Perubahan Paket FIFA Ultimate Team Diharapkan Membawa Solusi

Perubahan Paket FIFA Ultimate Team Diharapkan Membawa Solusi

Kabar kurang baik masih harus dihadapi oleh EA dan FIFA terkait paket FUT. Setelah mendapatkan banyak kritikan dan saran dari banyak pihak, sudah saatnya bagi perusahaan untuk melakukan tindakan perbaikan yang nyata.

Lootbox adalah topik kontroversial dimana nama Electronic Arts dan FIFA sangat mudah untuk dijatuhkan. Tetapi EA saat ini sedang mencoba metode baru di FIFA 21 yang dapat menghapus mode Tim Ultimate FIFA yang sering dikritik oleh banyak pihak saat ini, sehingga dapat memberikan sesuatu yang jauh lebih baik di masa mendatang.

Hingga saat ini, isi paket yang dibeli di toko tidak terlihat seperti sebelumnya. Tapi kini semuanya mulai berbeda. Sebagai bagian dari kampanye “Festival of FUTball” saat ini, Anda bisa mendapatkan pratinjau tentang hal apa yang bisa Anda dapatkan.

Cara kerja pada sistem yang baru menjadi seperti berikut; Anda membuka paket digital secara gratis dan melihat isinya seperti biasa, paket ini hanya berisi pemain atau kombinasi kicker. Hal ini tentunya memberikan gambaran yang jauh lebih jelas dan pasti daripada sebelumnya.

Anda kemudian memiliki sejumlah waktu untuk memutuskan apakah Anda ingin membeli paket ini dengan sistem pembayaran yang tersedia atau menghasilkan koin, atau bahkan untuk memilih tidak melakukan dari keduanya.

Jika Anda memutuskan untuk tidak menggunakan paket tersebut, Anda harus menunggu hingga penghitung waktu berakhir sebelum Anda dapat melihat pratinjau paket baru dengan jenis yang sama. Pratinjau hanya dimungkinkan hingga akhir program “Festival FUTtball”.

Dengan berakhirnya siklus FIFA 21, EA harus mencoba sistem baru dengan pandangan yang tertuju kepada FIFA 22. Sistem transparansi baru sebenarnya dapat membatalkan tuduhan gambling yang berulang oleh berbagai institusi dan dengan demikian mengamankan masa depan model FIFA yang paling populer.

Sejauh mana model baru nantinya akan mempengaruhi pendapatan dari pembelian paket, mari kita tunggu saja. FIFA 21 kini juga tersedia sebagai versi next-gen untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Ini memiliki beberapa fitur baru di dalamnya yang pastinya lebih ciamik dari versi sebelumnya.

Semua informasi dalam artikel ini dikutip langsung dari lama berita gameswelt. Sebuah laman ternama yang menyajikan banyak infromasi seputar game dan hal menarik lainnya.

Dunia gaming saat ini terus berkembang, banyak peminat baru dari berbagai kalangan dan usia yang terjun kedalamnya. Pastinya setiap perusahaan pengembang harus dapat menghasilkan karya terbaik vesi mereka untuk melawan para kompetitornya.