Ini Dia Daftar Harga Tab Samsung Murah Dibawah 1 Juta

Ini Dia Daftar Harga Tab Samsung Murah Dibawah 1 Juta

Kebutuhan perangkat gadget berupa Tablet atau biasa disingkat menjadi Tab, sampai saat ini masih diminati oleh banyak pihak. Apalagi di masa pandemi seperti ini, ketika kebutuhan akan aktifitas daring, baik mengenai pekerjaan maupun pendidikan, terus dikerjakan dari rumah.

Samsung selaku pemilik brand asal Korea Selatan ini pun terus menghadirkan perangkat Tab dengan harga murah, bahkan ada yang dibawah 1 juta. Tab sendiri dapat menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang tidak terlalu suka dengan layar kecil seukuran smartphone dan layar besar seukuran laptop.

TEKNOKARTA mengumpulkan beberapa produk tab yang sesuai dengan kategori ini dari beberapa marketplace di Indoensia. Berikut beberapa pilihan harga tab Samsung murah dibawah 1 juta dan diatas 1 jutaan yang dapat Anda miliki:

Samsung Galaxy Tab 3 7.0

Dengan modal dana 1 juta-an, Anda dapat menggondol Galaxy Tab 3 7.0 yang telah disokong dengan konektivitas 4G LTE. Selain mempunyai jaringan yang ideal, tablet dengan RAM 1GB ini tawarkan battery yang lumayan besar, yaitu memiliki daya 4000 mAh.

Dengan nilai jual yang cukup dapat dijangkau, tablet ini tidak sesuai untuk mereka yang menyukai dunia game, ingat Samsung cuma memakai chipset Marvell PXA986, processor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, dan pengolah grafis PowerVR SGX540 yang termasuk standard.

Untuk keperluan memotret, tablet dengan ROM 8GB ini memercayakan camera inti 3.15 MP dengan feature Geo-tagging. Ada camera depan dengan resolusi 1.3 MP. Sementara untuk mekanisme operasinya, tablet ini memakai Android 4.1.2 (Jelly Bean) dengan antar-muka TouchWiz UX UI.

Harga yang dibanderol untuk produk ini berada dikisaran Rp. 900.000,-an. Harga yang cukup terjangkau untuk kalaangan menengah kebawah.

Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016)

Bila Anda mempunyai anggaran sedikit besar, Teknokarta lebih menyarakan Anda untuk mempersunting Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016).

Tidak serupa dengan tablet lainnya, Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016) ini sudah disokong dengan konektivitas 4G LTE dan jalankan mekanisme operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Masalah kemampuan, Samsung memberikan chipset Spreadtrum SC9830 yang berkombinasi dengan RAM 1.5GB dan memory internal 8GB.

Untuk mendukung kegiatan berfoto, tablet Samsung murah 4G ini dilengkapi dengan camera belakang dan camera depan yang mempunyai resolusi sama dengan besaran lensa 5MP.

Jika tertarik, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 1,5 jutaan. Jika beruntung, mungkin bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Samsung Galaxy Tab 4 7.0 8GB

Untuk Anda yang mencari referensi harga tab Samsung murah dibawah 1 juta, nama Galaxy Tab 4 7.0 pastinya pantas untuk Anda pikirkan. Meskipun harganya kini masih berada dikisaran 1-jutaan.

Datang dengan luas layar 7 inch yang memiliki resolusi 800 x 1280 pixel, tablet dengan OS Android 4.4.2 (KitKat) ini dilengkapi dengan RAM 1.5GB serta ROM 8GB.

Perihal performnya, Samsung mempercayakan chipset Marvell PXA1088 yang bersatu dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 serta GPU Vivante GC1000. Secara perform, tablet ini kemungkinan cocok untuk mereka para pecinta aktivitas gaming.

Mengarah ke tempat cameranya, Galaxy Tab 4 7.0 sediakan camera belakang 3.15 MP dan camera depan 1.3 MP. Sebagai penunjang daya, tablet ini sudah dipasangkan battery sebesar 4000 mAh yang digadang-gadangkan sanggup bertahan sepanjang hari.

Harga yang tertera disalah satu marketplace di Indonesia yaitu Rp. 1,5 – 1,8 jutaan. Bahkan ada yang menjual dengan harga diatasnya.

Samsung Galaxy Tab J

Sepintas, detail yang ditawari oleh Samsung Galaxy Tab J tidak demikian berbeda jauh dengan tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016). Dimulai dari ukuran monitor selebar 7.0 inch, RAM 1.5GB dan ruang battery sebesar 4000 mAh.

Perbedaannya, Samsung memasangkan chipset yang sedikit rendah, yaitu Spreadtrum SC8830. Dengan nilai jual yang bertambah tinggi, pastinya Galaxy Tab J memiliki keunggulan tertentu.

Kelebihan paling mencolok berada pada sensor camera belakang yang memiliki kekuatan 8MP. Sementara untuk camera depannya cuma dibubuhi sensor seluas 2MP.

Harga untuk gadget ini dibanderol dengan kisaran Rp. 1,6-jutaan. Harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan rekannya Tab A7.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Walau bukan seri Galaxy Tab keluaran terkini, Samsung Galaxy Tab 3 Lite tidak berarti sepi dari penggemar.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite datang dengan mengangkat monitor selebar 7.0 inch yang ditopang dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean serta dipersenjatai chipset Marvell PXA986.

Tablet Samsung harga 1 jutaan ini di support dengan kapasitas battery sebesar 3600 mAh dan dilengkapi RAM 1GB dan memory penyimpanan internal sejumlah 8GB yang bisa ditambah lagi mencapai 32GB memakai kartu micro-SD.

Harga yang ditawarkan untuk memiliki perangkat ini berada dikisaran Rp. 1,1-jutaan. Harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan kompetitornya.

Itulah mereka top 5 harga tab Samsung murah dibawah 1 juta. Pastikan Anda memilih sesuai spek yang dibutuhkan. Brand Samsung memang masih menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia sampai saat ini.