Rekomendasi HP Untuk Game PUBG Harga 2 Jutaan

5 Rekomendasi HP Untuk Game PUBG Harga 2 Jutaan

Perkembangan dunia gaming di Indonesia semakin maju. Jumlah peminatnya sangat banyak yang tersebar dari berbagai jenis kalangan usia. Karenanya, Indonesia merupakan salah satu pasar yang diincar oleh para Pengembang.

Salah satu judul game yang populer adalah PUBG. Spesifikasi HP yang diperlukan untuk memainkannya tidaklah terlalu tinggi, tetapi tetap saja ada batasan minimal spek yang harus dipenuhi oleh gamer.

Ini dia 5 rekomendasi HP untuk game PUBG harga 2 jutaan:

Realme 5 Pro

Diurutan pertama kita punya HP Realme 5 Pro. Dengan luas layar sebesar 6,3 inch tentunya dirasa cukup nyaman untuk digunakan saat bermain game PUBG. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 4035 mAh yang akan membuatnya bertahan lebih lama.

Ditenagai chipset Snapdragon 712 akan semakin membuat performa Realme 5 Pro jauh lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya. Dukungan 8GB RAM semakin membuatnya tampil memukau dihadapan para gamer.

Harga yang ditawarkan untuk HP ini berada dikisaran Rp. 2,7 jutaan untuk varian terendah, dan harga Rp. 3 jutaan untuk varian RAM tertinggi. Sesuaikan budegt Anda untuk meminang perangkat ini.

Redmi Note 9 Pro

Diurutan kedua kami rekomendasikan Redmi Note 9 Pro. Produk dari Redmi Note series ini memang dikenal luas memiliki spek yang cukup handal, apalagi jika digunakan untuk bermain game.

Bentangan layarnya sangat luas, yakni 6,67 inch dengan resolusi FHD+ dijamin membuat mata Anda semakin nyaman saat menatapnya. Dukungan fast charging diberikan oleh Perusahaan dengan kapsitas baterai sebesar 5020 mAh.

Untuk chipsetnya, Redmi Note 9 Pro memilih mempercayakannya kepada Qualcomm Snapdragon 720G. Harga yang ditawarkan kisaran Rp. 2,6 jutaan yang tentunya sangat ramah dikantong Anda.

Rekomendasi HP terbaik untuk game PUBG
Salah satu HP Terbaik untuk bermain Game PUBG Mobile

Infinix Note 7

Urutan selanjutnya sebagai hp untuk game PUBG terbaik adalah Infinix Note 7. Mungkin masih ada beberapa orang yang baru mendengar nama brand ini, namun Anda tidak perlu khawatir soal performa yang ditawarkan.

HP ini memberikan luas layar sebesar 6,95 inch, hampir seluas layar Tablet. Mungkin ini juga menjadikannya sebagai salah HP dengan layar terluas yang ada dalam daftar rekomendasi ini.

Chipset yang ditanamkan kedalam bodinya ialah Mediatek Helio G70 (12 nm). Soal performa tidak kalah jauh dibandingkan dengan rivalnya. HP Infinix Note 7 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2,1 jutaan.

Oppo A5 2020

Oppo A5 2020 termasuk salah satu HP yang kami rekomendasikan. Brand yang terkenal dengan fitur kamera cantiknya ini juga ternyata cocok untuk digunakan sebagai ponsel gaming.

Dilengkapi chipset Snapdragon 665 (11 nm) akan membuat HP ini cocok untuk meminkan game PUBG mobile. Pilihan RAM nya pun beragam, mulai dari 3GB untuk varian terendah dan 4GN untuk varian tertingginya.

Bicara soal harga, Oppo A5 2020 diluncurkan kepasar dikisaran Rp. 2,5 jutaan untuk varian tertingginya. Walapun ini keluaran tahun sebelumnya, namun peminatnya masih banyak hingga kini.

Realme Narzo 20

Rekomendasi HP untuk PUBG terbaik selanjutnya adalah Realme Narzo 20. Narzo series memang baru dikenalkan kepasaran ooleh Realme baru-baru ini kepasaran dengan konsep yang lebih eye-catching.

Didukung chipset dari Mediatek Helio G85 membuat performanya tampil cukup ciamik untuk digunakan sebagai HP gaming. Ditambah baterai super jumbo sebesar 6000 mAh yang akan membuat Anda merasa tidak perlu khawatir jika bermain game dalam waktu yang sangat lama.

Bentangan layarnya sendiri sebesar 6,5 inch dengan resolusi HD+ yang masih menggunakan jenis IPS LCD. Harga yang diperlukan untuk meminang gadget ini sebesar Rp. 2,1 jutaan.

Nah, itu dia beberapa daftar rekomendasi HP untuk bermain game PUBG. Pastikan Anda memilih spek dengan menyesuaikan kondisi budget Anda. Jika Anda memiliki dana lebih, sangat disarankan untuk memilih HP dengan varian tertinggi dikelasnya.