Game The Lord of the Rings: Rise to War Bisa Dimainkan Di Smartphone Mulai Bulan September

Game The Lord of the Rings: Rise to War Bisa Dimainkan Di Smartphone Mulai Bulan September

Kabar baik untuk Anda para pecinta dunia gaming. Pasalnya, salah satu game taktis berlisensi Warner Bros yang berasal dari studio China NetEase akan menghadirkan gamenya dalam versi smartphone.

Tahun lalu, strategi perang baru dari dunia Middle-earth diumumkan: The Lord of the Rings: Rise to War. Game taktis dari dunia J.R.R. Tolkien dijadwalkan untuk rilis pada 23 September bulan ini untuk perangkat seluler Anda.

Jadi, Anda seharusnya tidak mengharapkan grafik HDR hyper-realistic pada awalnya! Namun, Anda juga tetap dapat berharap lebih pada versi smartphone ini.

Game dari perusahaan China NetEase ini akan dimainkan dari segi konten sebelum bagian pertama dari trilogi klasik Lord of the Rings. Dalam mode perang nantinya Anda harus memilih salah satu faksi Middle-earth dan mencoba mengambil benteng tua Sauron, Dol Guldur.

Untuk ini, Anda harus membangun pasukan yang kompak, melindungi pemukiman Anda dan terus berkembang, semua di semua musim yang berbeda. Hal ini tentunya yang menjadikan game ini menjadi menarik bagi pemainnya.

Sudah ada beberapa tayangan game dalam cuplikan singkat, meskipun itu tidak terlalu berarti banyak. Dengan game seluler, Anda sering kali tidak tahu persis apa yang Anda dapatkan berdasarkan cuplikan sinematik, tetapi Anda tidak perlu pergi menunggu lama.

Dalam sebuah cuitannya di twitter, NetEase telah secara resmi mengumumkan hal tersebut. Berikut isi cuitan tersebut:

Kami sangat senang mengumumkan bahwa The Lord of the Rings: Rise to War @lotrrisetowar akan dirilis secara resmi di Eropa, Amerika, Oseania, dan Asia Tenggara pada 23 September.

Pemain dipersilakan untuk bergabung dengan pengalaman hebat Middle-earth. #NetEase #LOTRisetoWar

– NetEase Global (@NetEase_Global) 17 September 2021

Hal yang paling membuat bahagia tentunya adalah kabar resmi dari mereka dimana Asia Tenggara juga kebagian jatah untuk langsung mencicipi game ini bersamaan dengan negara-negara lain diawal perilisannya.

Game ini dilisensikan secara resmi oleh Warner Bros. seperti film blockbuster di bioskop, jadi akan didasarkan pada pengetahuan film dan mungkin membawa kembali beberapa wajah yang sudah dikenal.

Berapa banyak game gratis dan berapa banyak bayaran untuk memenangkan pertempuran Middle-earth, Anda tidak akan mengetahuinya hingga jadwal perilisannya nanti yaitu 23 September.

Reaksi dari jajaran penggemar Tolkien terkadang cukup kritis apakah Rise to War akan menginspirasi. Sementara menurut beberapa komentar di YouTube, banyak yang menginginkan game strategi PC dari seluruh dunia. Tapi jika dilakukan dengan baik, pertempuran bersama untuk Middle-earth dengan teman-teman akan menyenangkan.

Jika Anda penasaran apakah semuanya akan menjadi pertempuran heroik, Anda dapat mulai mendaftar untuk game The Lord of the Rings: Rise to War ini pada smartphone Anda. Pastikan Anda menjadi bagian dari game seru abad ini ya!