Deretan Apk Transfer Gratis

Ini Dia Deretan Apk Transfer Gratis

Aplikasi transfer antarbank bebas biaya admin – Sering melakukan transaksi online? Seperti transfer uang antar Bank? Di banyak aplikasi pada umumnya, Anda akan dikenakan biaya dari transaksi tersebut.

Namun, ada sebagian aplikasi transfer uang yang tidak mengenakan biaya admin alias gratis loh! Beberapa diantaranya adalah pendatang baru yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Berikut daftar aplikasi transfer uang bebas biaya admin yang dapat Anda coba:

Aplikasi Flip

Flip merupakan salah satu aplikasi transfer antarbank tanpa biaya yang paling populer saat ini. Didirikan sekitar tahun 2015, kini Aplikasi Flip sudah berhasil menarik banyak pengguna baru.

Anda bisa mendownloadnya secara langsung melalui Playstore dan Appstore dari smartphone. Aplikasi Flip telah didownload oleh 5 juta pengguna Android dengan rating penilaian rata-rata 4,7 bintang.

Melalui aplikasi Flip Reguler, pengguna dapat melakukan transfer antar Bank tanpa dikenakan biaya dengan nominal transaksi maksimal Rp. 5 juta per-harinya.

Apakah Flip aman dan legal? Dikutip dari laman situs resminya, kegiatan transfer dana pada aplikasi tersebut sudah terlisensi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Saat Ini

Aplikasi GoPay

Sering pesen GoFood atau naik Gojek/GoCar? Pastinya sudah tahu aplikasi pembayaran atau dompet digitalnya donk! GoPay juga ternyata memiliki fitur transfer uang gratis tanpa biaya bagi penggunanya.

Sebagai salah satu dompet digital terbesar yang ada saat ini, GoPay memberikan dua kali layanan transaksi transfer dana gratis kepada pengguna baru dan satu kali kepada pengguna lamanya.

Layanan bebas biaya tersebut diberikan dalam tempo waktu 90 hari setelah aktivasi. Setelahnya, perusahaan akan menerapkan biaya sebesar Rp. 2.500,- untuk transaksi berikutnya.

Dompet digital GoPay ini terdapat dalam satu aplikasi bernama GoJek. Sudah ada sekitar 100 juta pengguna yang men-downloadnya di Playstore. Rating rata-rata yang didapat ialah 4,6 bintang.

Aplikasi LinkAja

Aplikasi LinkAja merupakan rebranding dari aplikasi sebelumnya yaitu T-Cash. Untuk dapat menikmati fitur gratis biaya transfer uang antar Bank, Anda harus melakukan upgrade pada aplikasi ini dengan cara upload dan verifikasi KTP secara online.

Perlu diketahui, fitur bebas biaya hanya berlaku dan diperuntukan untuk Bank yang terdaftar sebagai HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara). Untuk saat ini hanya ada 4 nama yang terdaftar didalamnya, yakni Bank Mandiri, BRI, BTN dan BNI.

Aplikasi LinkAja telah diunduh sebanyak 10 juta oleh pengguna Android di Playstore dengan nilai rata-rata 4,1 bintang. Hal yang perlu diketahui adalah ada batas minimal transaksi yang diterapkan disini, yakni sebesar Rp. 10.000,- agar terbebas dari biaya admin.

Baca Juga: 5 Terbaik Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK

Aplikasi OVO

Aplikasi transfer uang gratis berikutnya adalah OVO. Aplikasi yang didominasi warna ungu ini tak hanya populer karena fitur transfernya saja, melainkan juga dapat digunakan untuk transaksi lainnya seperti berbelanja di marketplace Tokopedia dan aplikasi layanan Grab.

Aplikasi OVO telah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna di Playstore hingga saat ini. Rating rata-rata yang diberikan oleh penggunanya memiliki nilai sebesar 4,1 bintang.

Fitur bebas biaya transfer antarbank yang diberikan oleh OVO adalah sebanyak 10 kali transkasi setiap bulannya, sementara untuk transaksi uang antar pengguna tidak dibatasi hingga saat ini.

Aplikasi DANA

Aplikasi transfer uang antarbank gratis berikutnya adalah DANA. Salah satu hal yang membuat aplikasi ini populer ialah karena seringnya perusahaan menyediakan voucher dan juga promo untuk para pengguna setianya.

Aplikasi bisa dengan mudah didwonload di Appstore maupun Playstore. Jumlah pengguna yang telah mengunduh DANA di Playstore hingga kini telah mencapai 10 juta lebih dengan nilai rating rata-rata 4,3.

Fitur “Send Money” pada aplikasi DANA memberikan 10 kali gratis transfer uang antarbank setiap bulannya. Pengguna juga dapat melakukan transfer sesama pengguna lainnya secara gratis.

Itu dia daftar aplikasi trasnfer uang antar bank gratsi yang dapat Anda coba. Dibandingkan dengan aplikasi lainnya, tentu Anda dapat lebih menghemat biaya admin yang muncul setiap transaksi. Selamat mencoba!