Model Baru Nintendo Switch OLED

Inikah Wujud Baru dari Nintendo Switch OLED?

Kabar baik datang dari dunia gaming. Terutama bagi mereka para pecinta konsol besutan Nintendo. Hal ini sekaligus menjadi kado terbaik menjelang akhir tahun.

Banyak yang telah terjadi sejak Nintendo Switch diluncurkan pada 2017, setidaknya di Sony dan Microsoft. Dengan model OLED baru, Nintendo akhirnya memberi Switch sebuah angin segar.

Robert melihat lebih dekat pada versi baru konsol selama beberapa minggu, Anda dapat menemukan kesimpulannya di beberapa video yang sudah beredar luas di internet dan platform medisa sosial lainnya.

Baca Juga: Bocoran Daftar Game Baru PS Plus untuk November 2021

Model Baru Nintendo Switch OLED

Nintendo Switch kini telah berkeliaran di konter lebih dari 90 juta kali. Popularitas konsol tidak berkurang empat tahun setelah rilis pertama, meskipun ada beberapa kritik: penyangga Labbriger, memori terbatas, drift Joy-Con.

Jika Anda bertanya kepada Internet, ada beberapa hal yang dapat dikritik untuk konsol favorit. Nintendo telah mencoba memperbaiki beberapa poin ini dengan versi baru dari hit box office mereka.

Hal ini tentunya untuk mendengar dan mengabulkan keinginan dari para penggemar konsol game ini. Dan sudah seharusnya hal ini mendapatkan apresiasi yang baik dari para penggemarnya nanti.

Dalam kehidupan sehari-hari, tampilan OLED yang memberikan namanya sangat terlihat. Panel hanya tumbuh 0,8 inci dari 6,2 menjadi 7,0 inci di atas kertas, tetapi terlihat jauh lebih besar jika dibandingkan secara langsung.

Warnanya lebih kontras dan tepinya menyusut secara dramatis. Keuntungan lain: kecerahan sakelar juga meningkat dibandingkan dengan model normal. Anda dapat melihat bagaimana tampilan tampil di siang hari di video kami.

Baca Juga: Konsep PS5 Pro Versi Penggemar

Dan penyangga juga menjadi jauh lebih berguna karena ukurannya dan material baru yang lebih kokoh. Ini dapat disesuaikan tanpa langkah dan dengan demikian menawarkan pemain kenyamanan yang lebih besar saat bepergian.

Selama hampir sebulan, Robert secara ekstensif menguji model OLED baru dari Nintendo Switch. Sekarang dia menarik kesimpulan: masalah mana yang telah diperbaiki, yang tersisa dan untuk siapa peningkatan konsol ke model baru ditujukan nantinya.

Itu dia informasi seputar model baru dari Nintendo Switch OLED. Banyak perubahan dan pembaruan yang akan dibawa pastinya. Berharap konsol ini segera hadir ya. Mari kita tunggu saja nanti!