info Harga dan Spesifikasi OnePlus 10 Pro

Harga dan Spesifikasi OnePlus 10 Pro

OnePlus 10 Pro – Kabar terbaru dari smartphone ini semakin ramai didunia maya. Pasalnya, kemunculannya kali ini dikabarkan membawa banyak perubahan pada perangkat tersebut.

Data dan gambar pertama berdasarkan model CAD juga telah muncul untuk seri OnePlus 10 Pro mendatang, ujung tombak baru yang diharapkan oleh Perusahaan yang dengan demikian menjadi penerus OnePlus 9 Pro.

Baca Juga: Ini Dia Harga dan Spesifikasi HP Oppo A54 2021 Terbaru

Kamera OnePlus 10 Pro

Untuk urusan kamera, OnePlus menunjuk perusahaan ternama asal Swedia, Hasselblad, untuk kembali bertanggungjawab atas karyanya ini. Hal ini dirasa wajar menginat hubungan keduanya yang terjalin erat digenerasi sebelumnya.

Bocoran informasi yang dilakukan oleh pengguna dan penulis Twitter @OnLeaks alias Steve Hemmerstoffer sekali lagi kepada @apple_idesigner alias Michael Ma dan yang dikatakan telah dibuat berdasarkan gambar CAD akhir dari OnePlus 10 Pro.

Info ini menggambarkan bahwa perangkat terbaru akan memiliki pengaturan kamera dengan tiga Sensor , yang antara lain akan memiliki zoom optik lima kali lipat dan bukaan sangat besar.

Spesifikasi OnePlus 10 Pro

Berdasarkan kabar yang dikutip dari situs Zouton, berikut ini spesifikasi dari OnePlus 10 Pro:

  • Layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan 120 Hz
  • Memori flash 128 hingga 256 GB dengan UFS 3.1
  • RAM 8 hingga 12 GB tipe LPDDR5
  • Baterai Li-ion dengan 5.000 mAh dan fitur fast-charging 125W
  • Pengaturan tiga kamera Hasselblad dengan zoom 5x
  • Dimensi 163,0 × 73,8 × 8,5 mm (T × L × D)
  • Warna Putih, Hitam dan Biru Muda
  • Jadwal rilis diperkirakan di awal 2022

Spesifikasi setiap wilayah/negara bisa saja berbeda, semua tergantung pada kebijakan perusahaan untuk menyesuaikan dengan keadaan yang ada dilapangan.

Baca Juga: Fakta Seru Oppo A52 Kelebihan dan Kekurangan Yang Dimiliki

Harga OnePlus 10 Pro

Bocoran harga saat ini adalah untuk pasaran Eropa. Kisaran harga yang diharapkan berada diangka 729 dolar AS untuk OnePlus 10 dalam konfigurasi entry-level dan 1.069 dolar AS untuk OnePlus 10 Pro dengan 12 GB LPDDR5 dan memori flash 256 GB.

Harga tersebut tentunya akan memiliki sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan harga di Indonesia pastinya. Berharap saja agar harganya lebih murah atau mungkin tidak berbeda jauh dari wilayah lainnya.

Banyak situs web diluar sana berspekulasi tentang jadwal presentasi smartphone baru ini di awal tahun mendatang. Berharap bulan Januari adalah pilihan yang terbaik.

Semua smartphone baru dari OnePlus akan muncul dengan OxygenOS 12 versi terbaru. Hal tersebut dilakukan setelah integrasi OnePlus ke perusahaan Oppo pada bulan Juni tahun ini sebagai bagian dari BBK Electronics, yakni menggunakan basis kode Oppo untuk pertama kalinya.

Itu dia harga dan spesifikasi dari smartphone OnePlus 10 Pro yang dikabarkan akan segera dirilis diawal tahun 2022 mendatang. Jadi, mari kita tunggu kehadirannya di pasaran tanah air dalam waktu dekat ini!