Cara Masukin Kode Undangan TikTok Pengguna Baru Agar Dapat Koin

Cara Masukin Kode Undangan TikTok Pengguna Baru Agar Dapat Koin

Jika ingin menggunakan cara masukin kode undangan TikTok pengguna baru agar mendapatkan bonus menarik, maka Anda bisa mengikuti penjelasan dari langkah login untuk pengguna baru akan dijelaskan berikut ini.

Sebelum membahas lebih lanjut kode undangan tersebut, TikTok sendiri merupakan salah satu apk fenomenal. Saat ini, sedang tranding dan banyak digunakan oleh pengguna aktif di seluruh dunia.

Untuk pengguna dari sosmed ini, mulai dari kalangan artis hingga orang biasa dapat menggunakan secara bebas. Maka dari itu, tidak heran jika pengguna dari apk sendiri membludak bertambah seiringnya waktu.

Bagi orang yang sudah pernah menggunakan TikTok kemungkinan sudah mengenal apa itu kode undangan atau kode referral. Untuk kode tersebut, juga menjadi salah satu alasan banyaknya pengguna aplikasi semakin membludak.

Karena dengan menggunakan kode rujukan telah diberikan tersebut, maka Anda secara otomatis diarahkan mendownload apk. Maka dari itu tidak heran jika ada banyak orang mulai tergabung menggunakan undangan diberikan.

Tentu saja, ada keuntungan bisa didapatkan kepada orang yang telah membagikan referral mereka kepada orang lain. Ketika pengguna lain menggunakan kode Anda pengirim maupun penerima sama – sama mendapatkan keuntungan.

BACA JUGA: Cara Mengecek Penghasilan TikTok yang Harus Anda Ketahui!

Cara Mudah Masukin Kode Undangan TikTok

Jika ingin mendapatkan bonus cash ketika memasukkan kode referral, maka harus menggunakan langkah tepat. Semakin banyak orang yang menggunakan undangan Anda berikan, maka koin dihasilkan lebih banyak.

Dalam memasukkan kode undangan, terlebih dahulu Anda harus memenuhi persyaratan diberikan oleh aplikasi. Nantinya, jika telah memenuhi persyaratan diberikan, kesalahan ataupun kegagalan dapat diminimalisir ketika memasukkan kode.

BACA JUGA: Cara Menambah Like di TikTok Praktis Tanpa Aplikasi

Memasukkan Kode Referral untuk Akun Baru Dibuat

Untuk pengguna baru, memiliki tingkat keberhasilan lebih tinggi jika ingin mendapatkan koin melalui undangan. Hal tersebut, dikarenakan Anda masih belum pernah memperoleh imbalan dari TikTok sendiri.

Bagi pengguna baru jika ingin mendapatkan koin dari aplikasi, maka langkah pertama harus dilakukan adalah dengan download Apk TikTok. Untuk download dapat dilakukan melalui platform telah tersedia pada gadget Anda.

Jika sudah terpasang, kemudian bisa langsung masuk pada apk. Selanjutnya, lakukan pendaftaran akun baru dengan mengisi beberapa informasi dijadikan persyaratan di dalam melakukan pendaftaran berupa data pribadi.

Pilih menu profil, untuk langkah cara masukin kode undangan TikTok selanjutnya. Anda dapat klik logo in pada bagian kiri atas halaman, di dalamnya akan ada kolom untuk memasukkan referral telah dikirimkan oleh teman Anda.

Setelah melakukan konfirmasi, maka sudah bisa secara otomatis mendapatkan cash untuk bisa diuangkan. Hanya dengan menggunakan langkah mudah tersebut, maka pengguna baru bisa mendapatkan penghasilan melalui TikTok.

BACA JUGA: Cara Menemukan Hastag TikTok FYP Secara Tepat

Pengguna Lama Juga Bisa Mendapatkan Kesempatan Mendapatkan Koin Undangan

Jika Anda merupakan pengguna lama dari sosmed, tetap bisa mendapatkan kesempatan menggunakan kode undangan lagi. Kesempatan memasukkan kembali referral, bisa dilakukan dengan beberapa persyaratan harus dipenuhi.

Langkah mudah untuk mendapatkan uang cash dari apk bagi pengguna lama adalah dengan menghapus akun lama. Setelah itu, Anda bisa mendaftarkan kembali akun baru dan memasukkan kode telah dimiliki.

Langkah yang dapat dilakukan dimulai dengan membuka setting data pada HP, kemudian klik Hapus Data pada aplikasi TikTok. Jika proses penghapusan telah selesai dilakukan, kemudian bisa membuat akun baru lagi.

Setelah itu, langkahnya sama dengan seperti pengguna baru di Apk. Jika sudah mengerti cara masukin kode undangan TikTok maka lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan menggunakan media maya.