Cara Membeli Handphone Oppo Dibawah 3 Juta Sesuai Kebutuhan

Cara Membeli Handphone Oppo Dibawah 3 Juta Sesuai Kebutuhan

Ingin membeli handphone Oppo dibawah 3 juta tapi masih bingung karena takut salah? Hal tersebut tidak perlu dicemaskan. Anda bisa mendapatkan HP Oppo terbaik dengan harga mulai 3 juta.

Era digital semakin maju tentu saja diikuti oleh perkembangan smartphone yang memberikan fitur-fitur canggih. Seperti halnya pabrikan Oppo telah berhasil menguasai sebagian besar market HP Android di wilayah Indonesia.

Ketika mempunyai budget membeli HP 3 juta kurang, kami akan memberikan cara lengkap agar tidak salah beli. Berikut ini adalah beberapa cara membeli HP Oppo seharga 3 juta ke bawah.

Cara Beli Handphone Oppo Dibawah 3 Juta Terbaik

Selama ini banyak orang masih melakukan kesalahan ketika ingin membeli HP merk Oppo. Dilihat dari kualitas HP sudah tidak perlu diragukan lagi karena pabrikan Oppo selalu menjamin kepuasan konsumen.

  1. Lihat Fungsi

Cara membeli HP Oppo yang harganya di bawah 3 juta pertama perhatikan fungsinya. Pastikan dulu apakah Anda sudah yakin membeli smartphone Oppo untuk mempermudah aktivitas dalam keseharian.

  1. Produk Terlaris

Jangan sampai menggunakan uang 3 juta hanya untuk membeli HP keinginan, tanpa dibutuhkan. Cara beli HP merk Oppo Rp3 jutaan ke bawah sebaiknya memilih produk yang paling laris.

  1. Kualitas

Kepopuleran smartphone pabrikan Oppo asal Tiongkok di Indonesia sudah tidak diragukan. Namun Anda harus memperhatikan kualitas setiap produk yang laris disebabkan oleh faktor apa saja, sehingga bisa memberikan keuntungan.

  1. Fitur

Pembelian Oppo terbaik diharga kurang dari 3 juta caranya dengan memperhatikan fitur-fitur di dalamnya. Usahakaan fitur terbaru sudah diberikan Oppo agar Anda tidak ketinggalan perkembangan teknologi era digital yang cepat.

Rekomendasi HP Oppo Seharga Rp2,5 – 3 Jutaan

Ingin memakai Oppo sebagai HP sehari-hari Anda? Mulailah pahami rekomendasi yang kami berikan supaya tidak salah membeli nantinya. Adapun rekomendasi HP Oppo seharga 2-3 jutaan rupiah yang berkualitas.

  1. Oppo A53

Rekomendasi pertama adalah Oppo A53 yang dibanderol dengan harga 2,3 juta saja. Anda bisa memperoleh RAM 4/6 GB dan memori internal cukup besar yaitu 64/128 GB bisa ditambah memori eksternal.

Handphone Oppo dibawah 3 juta seri A54 ramai dibeli masyarakat luas karena kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh. Dari segi kamera, terdapat 3 lensa yang disematkan pada Oppo A53.

  1. Oppo A55

Modal 3 jutaan, cocok bagi Anda untuk memilih Oppo A55 yang dibanderol seharga Rp2,7 juta. Mempunyai kapasitas penyimpanan 64 GB dan RAM 4 GB membuat HP ini cukup laris.

Oppo A55 mempunyai keunggulan di segi kamera, yaitu satu lensa 50 MP serta dua lensa 2 MP. Banyak pengguna Oppo A55 yang memakai HP tersebut untuk mengabadikan foto maupun video.

Pilihan HP Oppo Seharga Rp2 – 3 Jutaan

Selain pilihan HP Oppo di atas, ada beberapa rekomendasi lain dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi berbeda. Berikut pilihan yang bisa dicoba:

  1. Oppo A16

Selanjutnya ada Oppo A16 yang menyediakan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Chipset memakai Mediatek Helio G35 sudah lebih dari cukup untuk HP diharga 3 juta ke bawah.

Oppo A16 dijual di pasaran dengan harga mulai Rp2,5 juta memiliki kapasitas baterai 5000 mAh. Pilihan penyimpanan internal kapasitasnya ada yang 32 GB dan 64 GB bisa disesuaikan terhadap kebutuhan.

  1. Oppo A52

Untuk harga 3 juta kurang sedikit, Oppo A52 cocok dijadikan pilihan utama karena sudah dibekali fitur canggih. Oppo A52 mempunyai chipset cukup bagus karena Qualcomm Snapdragon 665.

RAM mulai 6 GB dan internal storage sebesar 128 GB, cocok dipakai semua kalangan tentunya. Uniknya, Oppo A52 memiliki 4 lensa kamera yang bisa digunakan secara maksimal oleh pengguna.

Itulah cara membeli Oppo dengan harga 3 juta ke bawah tanpa mengalami kesalahan. Adanya rekomendasi jenis handphone Oppo dibawah 3 juta di atas tentunya bisa memudahkan Anda sebelum membeli HP.