Aplikasi Editor Video Jedag Jedug untuk Konten Viral

Aplikasi Editor Video Jedag Jedug untuk Konten Viral

Aplikasi editor video jedag jedug termasuk sebagai platform yang paling banyak dipakai saat ini. Terutama melihat bagaimana minat besar bagi banyak masyarakat. Termasuk kalau senang membuat beragam konten untuk internet.

User media sosial dan YouTube pada masa sekarang memang cenderung tambah banyak. Mereka masing-masing senang menjadi kreator salah satunya video menarik. Tentunya ditambah dengan musik asyik menambahkan nuansa kontennya.

Anda disarankan selalu memakai aplikasi terbaik supaya hasil editing benar-benar sempurna. Apalagi lebih bagus jika memperoleh like serta komentar terbanyak. Kemudian berubah viral sehingga dapat menambah followers.

Pilihan Aplikasi Editor Video Jedag Jedug dengan Banyak Koleksi Efek

Apk editing video pertama untuk membuat konten jedag jedug yakni CapCut. Tentunya tersedia banyak fitur menarik untuk user seperti Match Cut. Pastinya bisa menyesuaikan beat dengan video yang diubah.

Nantinya user juga bisa menambahkan beragam efek transisi terbaik supaya semakin menarik. Kemudahan CapCut tambah bagus disebabkan adanya fitur one click. Tentu bisa menambahkan beragam efek atau filter sekali klik.

Belum lagi aplikasi untuk mengedit video satu ini bisa menambahkan banyak source audio. Pastinya bisa memilih musik yang tren saat ini. Termasuk apabila ingin menambahkan bass atau remix di dalamnya.

Selain CapCut, Anda juga bisa memilih rekomendasi bagus seperti VivaCut. Tentu sudah banyak dipakai disebabkan disediakan gratis bagi android dan iPhone. Belum lagi mulai dari efek maupun transisinya cukup lengkap.

Untuk penggunaan VivaCut juga mudah disebabkan hanya perlu memasukkan VFX dan transition effect. Anda semakin terbantu disebabkan terdapat 300 VFX lebih. Bahkan terus bertambah sehingga pilihan pada VivaCut bervariasi.

Rekomendasi APK Edit Video Viral Terbaik Lainnya

Pilihan aplikasi editor video jedag jedug bagus lainnya untuk Anda install yaitu KineMaster. Mungkin dibandingkan yang lain paling dikenal karena sudah lama dibuat. Selain itu fiturnya lengkap dan tersedia gratisannya.

Sebenarnya KineMaster memiliki banyak kelebihan terutama dari efeknya. Belum lagi bisa ditambahkan transisi, stiker, font dan tentunya musik. Tentunya bisa dimasukkan dan diedit secara bebas dengan fitur pada KineMaster.

Sebelumnya KineMaster juga banyak dipakai konten kreator yang tidak punya komputer. Kalau Anda merasakan versi gratisan dirasakan kurang baik, boleh mengubah premium. Terdapat banyak pilihan paket KineMaster yang bagus.

Hampir mirip seperti KineMaster, InShot juga memiliki kepopuleran cukup besar. Apalagi bisa membantu editing lebih mudah karena dipakai offline. Tentu cocok bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi paling mudah.

Koleksi beat atau audio pada InShot juga lengkap dan bisa ditambah sendiri. Anda bisa memaksimalkan setiap pilihan musik otomatis. Ditambah calon user bisa download maupun menginstall InShot melalui platform resmi.

Alternatif Aplikasi Edit Video Berkualitas Tinggi

Kalau membicarakan alternatif sebenarnya masih banyak, misalnya Alight Motion. Bagi pengguna PC, tentu menemukan sedikit kesamaan dengan After Effect. Tapi bisa dipakai untuk smartphone sehingga lebih mudah digunakan.

Kelebihan apk editing video ini adalah menambahkan motion graphic atau animasi. Anda juga dapat menambahkan musik atau audio otomatis. Selain itu Alight Motion juga bisa menambah colour, keyframe dan lainnya.

Alternatif bagus lainnya yaitu Filmorago di mana banyak dipakai juga oleh profesional. Kelebihan bagusnya adalah memiliki lebih dari 1.000 musik tren. Selain itu memiliki filter, stiker, teks sampai background bervariasi.

Dalam pemilihan mana aplikasi yang diinginkan, pastikan agar sesuai pada kebutuhan pribadi. Karena umumnya untuk media sosial, tentunya penting supaya memiliki banyak fasilitas. Terutama efek filter maupun background musik.

Selain itu bagus untuk Anda memakai app dengan metode atau prosedur termudah. Interface akan menjadi pertimbangan penting bagi setiap user. Kemudian bisa memakai aplikasi editor video jedag jedug dengan baik.