Aplikasi Nonton TV Online Gratis di Android

Aplikasi nonton TV online gratis di HP Android dapat menjadi solusi yang efektif untuk mengisi waktu luang kita. Di tengah kesibukan sehari-hari dan waktu luang yang tersedia, kita seringkali membawa smartphone. Dengan perkembangan teknologi saat ini, smartphone dapat menjadi alat yang sangat berguna, termasuk untuk menonton acara favorit baik secara online maupun offline.

Hal menarik lainnya ialah tersedianya begitu banyak aplikasi nonton TV online gratis yang dapat diunduh di HP Android kita. Bahkan ada aplikasi yang dapat menghasilkan cuan ketika kita menonton film didalamnya.

Jika Anda tertarik untuk mencoba, Anda dapat membuka aplikasi Playstore di HP Anda atau mengunduhnya melalui link yang tersedia dibawah ini untuk panduan selengkapnya.

LIHAT APLIKASI

Kelebihan Aplikasi Nonton TV Online Gratis

Aplikasi nonton TV secara online dan gratis di smartphone tentunya memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan, berikut beberapa diantaranya:

  • Bisa menonton TV diwaktu luang
  • Bisa menonton acara favorit berulang dengan waktu tanpa batas
  • Bisa menonton TV tanpa perlu koneksi internet
  • Bisa menyesuaikan program TV yang akan ditonton
  • Tidak perlu memikirkan tagihan berlangganan
  • Settingan resolusi yang dapat disesuaikan
  • Banyak aplikasi gratis tanpa dipungut biaya

Itu dia beberapa kelebihan atau benefit yang didapat jika mendownload aplikasi nonton TV online gratis di Hp Android kita. Pastikan Anda memilih aplikasi yang sesuai dengan spesifikasi smartphone ya.

Smartphone android sangat beragam, memiliki banyak sekali spesifikasi yang ditawarkan yang ada dipasaran saat ini. Mulai dari spesifikasi standar hingga yang memiliki performa tingkat tinggi.

Pada umumnya, untuk mendownload aplikasi nonton TV online gratis dari HP android dapat menggunakan HP dengan spesifikasi menengah untuk menjamin kinerjanya. Lebih baik lagi untuk HP dengan keluaran tahun terbaru atau 1 sampai 2 tahun kebelakangnya.

Setting Program pada Aplikasi TV Online

Aplikasi televisi online memiliki banyak sekai kategori program TV yang ditawarkan, mulai dari sport (olahraga), hiburan, berita dan lain sebagainya. Anda cukup melakukan sedikit penyetingan pada aplikasi tersebut.

Untuk program TV berita, mereka memiliki CNN, CNBC dan program berita lainnya. Untuk proram siaran TV lokal, mereka punya SCTV Online, TransTV Online, MNCTV dan masih banyak lagi.

Pecinta drama Korea atau K-Drama pun tidak perlu khawatir, karena kini mereka memiliki channel khusus seperti TVN, SBS, Kplus dan teman-temannya.

Untuk buah hati, banyak channel program yang siap disajikan diantaranya; Disney, Cartoon Network, Dreamworks dan lain-lain.

Anda pecinta film bioskop? Jangan khawatir, para aplikator dengan senang hati akan menawarkan puluhan channel favorit untuk membuat Anda betah berlama-lama menatap layar HP Anda.

Kekurangan Aplikasi Nonton TV Online Gratis di HP

Selain kelebihan yang dimiliki, tentunya aplikasi noton TV online gratis juga memiliki beberapa kekurangan didalamnya, berikut ini beberapa diantaranya:

  • Hadirnya tayangan iklan ditengah-tengah pemutaran film
  • Mengurangi ruang memori jika menggunakan fitur download untuk setiap movie yang ditonton
  • Membutuhkan izin khusus ke perangkat HP Anda untuk dapat menikmati full fitur dari aplikasi

Walaupun memiliki beberapa kekurangan seperti diatas, aplikasi nonton TV secara online dan gratis di HP, kini menjadi kegiatan yang sering kita temui dimanapun.

Jika Anda ingin mencoba secara langsung aplikasi TV Android ini secara gratis, silahkan langsung mengunjungi laman terkait atau bisa juga dengan cara klik link dibawah ini.

LIHAT APLIKASI