Daftar Game Baru PS Plus untuk November 2021

Bocoran Daftar Game Baru PS Plus untuk November 2021

PS Plus November 2021 – Anda pasti sedang menunggu bocoran mengenai daftar atau judul game baru yang akan dirilis oleh Sony. Seperti yang diketahui, jadwal pengumuman game PS Plus untuk November 2021 sudah dekat. Seperti beberapa bulan terakhir, kembali ada bocoran dari judul game yang akan dirilis.

Jika Sony tetap pada jadwal sebelumnya, game PS Plus baru untuk bulan November akan diumumkan hari ini. Sejauh ini game tersebut masih dirahasiakan, tetapi sekarang sepertinya banyak Leaker yang sudah membahas dan membcoorkannya didunia maya.

Baca Juga: Sony Playstation: Apa Bisa Transfer Game PS4 ke PS5?

Daftar Game Baru PS Plus November 2021

Apakah line-up untuk November sudah keluar? Kali ini bocoran datang dari dealabs Prancis. Daftar dari judul game PS Plus yang akan dirilis bulan November 2021 sudah terdaftar di sana.

Berikut ini adalah kemungkinan judul game baru PS Plus November 2021:

  • The Walking Dead: Saints & Sinners (PSVR)
  • Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning (PS4)
  • First Class Trouble (PS4/PS5)
  • Knockout City (PS4/PS5)

Kemungkinan tidak ada game baru untuk PS5 melainkan PSVR. Menariknya, menurut bocoran, tidak ada judul khusus untuk PS5 kali ini, tetapi sebuah game untuk PSVR. Ini pada dasarnya tidak mengejutkan, karena PSVR merayakan ulang tahun kelima bulan ini. Sebuah persembahan spesial dari Sony.

Blog PlayStation bahkan telah mengumumkan bahwa pelanggan PS Plus akan mendapatkan tiga game VR gratis bulan ini. The Walking Dead: Saints & Sinners tentu saja bisa menjadi salah satu dari judul game ini. Harap bersabar ya sampai hari itu tiba.

Baca Juga: 3 Game Gratis dari Playstation Plus untuk Bulan September 2021

Tentu saja, masih harus dilihat apakah ini adalah line-up yang sebenarnya, karena untuk saat ini sifatnya masih berupa bocoran informasi saja dari para Leaker ternama diluar sana.

Kita akan tahu lebih banyak ketika Sony mengumumkan game baru nantinya secara resmi. Sampai saat itu, Anda tentu masih bisa dengan cepat mendapatkan game PS Plus untuk bulan Oktober 2021 ini.

Seberapa dapat dipercaya bocoran informasi ini? Bocoran info di situs tersebut berasal dari pengguna “billbil-kun”. Dia sudah memprediksi dua game PS Plus untuk April 2021 di bulan Maret tahun ini,  dan itu terbukti kebenarannya.

Namun demikian, informasi tersebut tentu saja rumor dan karena itu harus diperlakukan dengan hati-hati. Jadi jangan juga dianggap akan menjadi kebenaran yang sama lagi untuk bulan November ini ya!

Kapan game baru akan diumumkan secara resmi? Secara tradisi, Sony meluncurkan game PS Plus baru untuk bulan berikutnya pada hari Rabu terakhir di setiap bulan sebelumnyanya. Biasanya akan diumumkan sore menjelang malam hari atau sekitar sekitar pukul 17.30.

Ini berarti bahwa kita dapat mengharapkan pengumuman akan dirilis hari ini, 27 Oktober 2021. Apa pendapat Anda tentang line-up game baru PS Plus bulan November 2021 kali ini? Ada judul game yang sangat dinantikan? Mari kita tunggu bersama ya!