update game cyberpunk 2077

Update 1.2 untuk Cyberpunk 2077 Siap Dirilis

Akhirnya, game Cyberpunk 2077 siap menerima pembaruan ke versi 1.2. Banyaknya perbaikan dalam permainan ini membuatnya memiliki besaran data yang lumayan besar untuk diunduh.

Beberapa jam setelah rilis patch notes untuk versi 1.2 cyberpunk 2077, CD Projekt Red merilis pembaruan. Ini tersedia untuk Playstation 4 dan 5, Xbox One dan Series X / S, dan PC Windows. Versi untuk Google Stadia dijadwalkan akan tersedia pada akhir minggu.

Besaran memori unduhan bervariasi tergantung pada platform. Untuk versi Playstation besarannya adalah 43,2 GB, sementara pada Xbox besaran data yang harus diunduh sekitar 40,3 GB. Cara tercepat tersedia bagi pemain PC untuk melakukan pembaruan(update) game ini, karena patch-nya relatif kecil yakni sebesar 34 GB.

Baca Juga: PS5 Black Edition: Gagal Edar Di Pasaran

Ada satu pertanyaan yang belum dijawab: “Apakah Sony akan mengembalikan game role-playing yang sekarang ditingkatkan ke Playstation Store?”. Program tersebut dihapus tak lama setelah dirilis pada Desember 2020 karena banyak kesalahan dan kinerja yang buruk pada PS4 standar.

Ini menjadi sedikit gangguan bagi pemilik playstation 5 Edisi Digital tanpa driveless. Mereka belum memiliki kesempatan untuk mendapatkan game tersebut, karena itu akan berjalan relatif baik di konsol mereka. Sejauh ini, baik Sony maupun CD Projekt Red belum mengomentari topik tersebut.

Perubahan konten yang paling penting dalam versi 1.2 menyangkut munculnya polisi setelah ada aksi kejahatan: aparat penegak hukum dihadirkan kemunculannya oleh drone dan bergerak dari jarak yang lebih jauh alih-alih menampilkan wujudnya dan berada di dekat pemain. Selain itu, kontrol mobil dan sepeda motor telah disempurnakan.

Baca Juga: 5 Daftar Judul Game Hits Yang Dirilis Tahun 2021

Pemain di PC Windows sekarang juga dapat mengaktifkan ray tracing jika mereka memiliki kartu grafis AMD, opsi ini telah tersedia di GPU Nvidia selama beberapa waktu lalu. CD Project mengindikasikan bahwa driver saat ini harus diinstal.

Pada paruh kedua 2021, pembaruan gratis akan dirilis yang secara resmi akan menjalankan Cyberpunk 2077 di Playstation 5 dan Xbox Series X/S dan tidak lagi dalam backward compatibility mode seperti sebelumnya. Ekstensi konten yang awalnya direncanakan untuk awal tahun diperkirakan tidak akan muncul hingga kuartal kedua tahun 2021.

Kabar baik ini tentunya membuat para pecinta game Cyberpunk 2077 sangat bahagia. Dan mungkin bisa sejenak melupakan kenangan buruk dimasa lalu. Selamat menikmati permainan ini.