aplikasi jual foto di Android untuk Pemula

Aplikasi Jual Foto di Android

Aplikasi jual foto di android – Suka koleksi gambar dan foto di smartphone? Kini, hasil jepretan tersebut bisa jadi cuan loh! Harga yang ditawarkan pun cukup beragam, dan pastinya dapat menambah uang saku Anda.

Caranya juga tidak terlalu sulit, cukup upload hasil foto karya sendiri melalui aplikasi jual foto di android. Namun sebelumnya, pastikan Anda sudah mendownload dan meng-install aplikasi tersebut di smartphone ya!

Jika Anda berminat, Anda dapat langsung mencobanya sekarang juga secara gratis melalui laman web resminya melalui link berikut Aplikasi Penghasil Uang

Atau melalui tombol dibawah ini, Anda akan dibawa langsung menuju halaman terkait.

LIHAT APLIKASI

Berikut beberapa aplikasi jual foto di Android yang cocok untuk pemula:

Aplikasi Shuttershock Contributor

Salah satu aplikasi jual foto yang paling populer adalah Shuttershock Contributor. Untuk mendapatkan penghasilan disini, Anda harus melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu sebagai kontributor.

Nantinya, setiap karya yang tayang dan terjual di Shuttershock, kontributor (Anda) akan mendapatkan komisi senilai 30% dari hasil penjualan. Nominal yang cukup besar pastinya bagi seorang pemula.

Aplikasi Jual Foto Online

LIHAT APLIKASI

Baca Juga: Main Game Dapet Duit? Bisa Dong! Daftar Gratis Disini

Aplikasi Foap

Aplikasi Foap menawarkan komisi yang lebih besar yakni sekitar 50% dari nilai penjualan yang terjadi. Namun ada batas minimal dari resolusi foto yang diupload yaitu 1280 x 960 piksel.

Yang paling menarik dari aplikasi jual foto Foap adalah sering diadakannya kompetisi bagi para penggunanya. Hadiah yang ditawarkan pun cukup besar, ada yang mencapai ratusan dolar.

Aplikasi Jual Foto Online Android

LIHAT APLIKASI

Aplikasi Dreamstime

Aplikasi jual foto yang cepat laku selanjutnya adalah Dreamstime. Keunggulan aplikasi yang satu ini adalah Anda dapat menentukan sendiri harga jual dari foto yang diupload.

Akan muncul notifikasi di aplikasi bilamana karya Anda dibeli oleh orang lain. Bahkan, saat ada transaksi penawaran pun Anda dapat terus memantaunya hanya melalui smartphone.

Aplikasi Dreamstime

LIHAT APLIKASI

Aplikasi EyeEm

Anda juga bisa menjual hasil jepretan sendiri melalui aplikasi EyeEm. Disini, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga jual bilamana Anda ingin mempertahankan hak cipta atas karya yang telah diupload ke sistem.

Aplikasi EyeEm memiliki banyak sekali artikel yang berisikan informasi menarik seputar dunia fotografi yang dapat membantu penggunanya dalam menghasilkan sebuah karya foto yang luar biasa.

aplikasi jual foto online 2021

LIHAT APLIKASI

Baca Juga: 5 Aplikasi Tanpa Undang Teman Langsung Dibayar, Daftar Disini Gratis!

Aplikasi Agora

Di nomor empat, Aplikasi Agora patut dicoba. Komisi sebesar 100% bisa Anda dapatkan dari hasil penjualan foto. Namun, ada aturan khusus yang perlu dipahami untuk mendapatkan komisi sebesar itu.

Aplikasi Agora memberikan hak penuh terhadap para kontributor (pemilik karya) atas foto yang telah diupload dan terjual. Dengan begini, Anda tetap dapat mengupload ulang karya yang sama ke aplikasi jual foto lainnya.

Aplikasi Android Agora

LIHAT APLIKASI

Itu dia aplikasi jual foto di andorid yang dapat Teknokarta rekomendasikan. Sebelum memulainya, pastikan Anda memahami aturan yang berlaku diaplikasi tersebut, terutama dalam hal pembayaran komisi. Selamat mencoba!