Cara Membuat Stiker Whatsapp di iPhone, Coba Gratis Sekarang

Cara Membuat Stiker Whatsapp di iPhone, Coba Sekarang

Hadirnya stiker whatsapp membuat kegiatan chating Anda lebih seru terlebih lagi saat ini Anda dapat membuat stiker sendiri, bagaimana cara membuat stiker Whatsapp di iPhone? Caranya terbilang mudah simak artikel ini terlebih dahulu hingga selesai!

Menggunakan stiker Whatsapp memang terbilang seru, Anda dapat menggunakan bermacam ekspresi tertentu tanpa perlu merangkai kata-kata terlebih dahulu. Malahan terkadang sebuah sticker juga dapa mengungkapkan ekspresi yang sedang dirasakan dengan tepat.

Ketika chatting Anda pasti sudah sering mendapatkan stiker-stiker lucu dan bahkan aneh dari teman-teman terdekat, apalagi di dalam sebuah yang setiap hari ramai pasti bermunculan atau berbalas-balasan stiker unik. Terlebih lagi saat ini Anda dapat membuat stiker tersendiri.

Cara Membuat Stiker Whatsapp di iPhone Terbaru

Tidak hanya populer di kalangan pengguna Android, Whatsapp juga diminati oleh pengguna iPhone. Nah, untuk berkreasi membuat stiker sesuka hari pada ponsel iPhone ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Pertama-tama unduh terlebih dahulu aplikasi pembuat sticker maker untuk Whatsaap di App Store Apple.
  2. Kemudian buka aplikasi pembuat stikernya dan ketuk opsi mulai untuk membuat sticker yang diinginkan.
  3. Selanjutnya klik ikon gambar untuk memilih gambar apa yang ingin dijadikan sebagai sticker Whatsapp.
  4. Setelah menentukan gambarnya kemudian selanjutnya edit gambarnya sesuai yang diinginkan.
  5. Setelah selesai maka selanjutnya klik ikon tambahkan ke Whatsapp lalu ketuk opsi membuka aplikasi untuk mulai mengirim aplikasinya.
  6. Jangan lupa setelah masuk di aplikasi sosial media satu ini, kemudian ketuk opsi simpan untuk menyimpan stikernya.

Aplikasi Membuat Stiker Whatsapp di iPhone

Cara di atas hanya penjelasan secara umumnya. Masing-masing aplikasi untuk mengedit stiker memiliki cara berbeda-beda sehingga Anda perlu untuk mempelajari cara penggunaannya terlebih dahulu. Nah, berikut di bawah ini rekomendasi aplikasi edit stiker di iPhone.

  1. Sticker Maker Studio

Rekomendasi pertama yang bisa digunakan untuk membuat stiker yang unik dan lucu di iPhone adalah sticker maker studio. Aplikasi ini mendukung beragam format gambar mulai dari PNG hingga WEBP.

  1. Stickify

Stickify merupakan apk besutan dari ClusterDev Technologies Private Limited. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat stiker WA tanpa batas. Anda dapat membuat stikernya dari gambar orang, hewa, atau gambar apa saja.

  1. Sticker.ly

Aplikasi ini dirancang oleh studio ternama yaitu Snow. Aplikasi ini memiliki tampilan yang terbilang user friendly sehingga cocok untuk Anda yang pemula. Sticker.ly ini dapat digunakan di android dan juga IOS.

  1. Wemoji

Aplikasi pembuat sticker selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Wemoji. Wemoji sendiri besutan dari Picmax. Cara penggunaannya juga terbilang mudah cukup ambil foto yang idning di edit, crop, kemudian jadikan sebagai sticker.

  1. Sticko Text

Rekomendasi terakhir adalah Sticko Text. Aplikasi ini menyediakan banyak stiker lucu yang bisa digunakan untuk Whatsapp. Selain menyediakan beragam sticker pada Sticko Text juga memungkinkan Anda untuk membuat sticker keinginan sendiri.

Stiker Whatsapp Buat Chat Lebih Seru

Saat ini aplikasi sosial media seperti Whatsaap terus berinovasi salah satu inovasinya agar membuat chating lebih seru adalah hadirnya fitur sticker. Fitur ini bukan hal yang baru karena sebelumnya beberapa sosial media menyediakan fitur ini terlebih dahulu contohnya Line.

Line menjadi pelopor aplikasi yang mempopulerkan fitur seru ini dalam percakapan online. ratusan ribu sticker bisa didapatkan dalam aplikasi. Lalu apa yang membuat fitur dari Whatsapp lebih spesial dibandingkan dengan sosial media lain?

Salah satu kelebihan dari fitur sticker besutan salah satu aplikasi sosial media terbesar di dunia ini adalah dari segi gratis. Saat ini seluruh sticker yang disediakan oleh Whatsapp terbilang gratis. Tentu berbeda dengan aplikasi Line yang sebagian stikernya perlu membayar.

Selain gratis keuntungan selanjutnya bisa didapatkan yaitu Anda dapat berkreasi sendiri sticker sesuka hati. Whatsapp memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk mengekspresikan sendiri stikernya. Baik pengguna iPhone atau Android bisa membuat stiker sendiri.

Whatsapp merupakan salah satu sosial media yang banyak digunakan oleh penduduk Indonesia baik muda hingga tua. Nah, agar kegiatan mengobrol Anda lebih menyenangkan coba buat stiker sendiri dengan cara membuat stiker Whatsapp di iPhone di atas.