Aplikasi Nonton TV Lokal Gratis Tersedia di Playstore

Aplikasi Nonton TV Lokal Gratis Tersedia di Playstore

Perkembangan teknologi membuat aplikasi nonton TV lokal tidak hanya populer namun semakin dibutuhkan masyarakat. Apalagi di Indonesia saat ini pemerintah meniadakan siaran TV analog dan beralih ke TV digital.

Sehingga masyarakat mau tidak mau harus beralih ke cara lain apalagi jika belum memiliki STB. Kemudahan menonton siaran televisi lokal bisa Anda rasakan dengan menggunakan beberapa aplikasi.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan dengan berbagai kelebihan dan penawaran berbeda. Namun kali ini hanya akan membahas 4 aplikasi yang direkomendasikan, simak penjelasannya berikut ini.

TV Indonesia Live Streaming

Salah satu aplikasi nonton TV lokal yang banyak direkomendasikan yaitu TV Indonesia Live Streaming. Anda bisa menonton semua siaran langsung saluran TV Indonesia secara online gratis live streaming HD.

Anda dapat menonton berbagai acara lokal dengan kualitas HD terbaik sehingga sangat memuaskan. Ada banyak saluran televisi disediakan seperti:

  • TVRI
  • RCTI
  • MNCTV
  • GTV
  • SCTV
  • INDOSIAR
  • KOMPAS TV
  • NET TV
  • iNews
  • TRANSTV
  • TRANS 7
  • BALI TV

Serta masih banyak saluran televisi lokal lainnya yang bisa Anda tonton setiap hari. Langsung saja download aplikasinya secara gratis dengan ukuran tidak terlalu besar sehingga tidak memberatkan smartphone.

Cara menggunakannya juga sangat mudah hanya sekali download sudah dapat mengakses banyak saluran yang disediakan. Jadi jika saluran televisi dirumah sedang bermasalah maka aplikasi nonton TV lokal satu ini menjadi pilihan terbaik.

Aplikasi Nonton TV Lokal yaitu RCTI+

Aplikasi TV lokal yang sudah tidak asing lagi yaitu RCTI+ yang sudah sukses dalam dunia penyiaran. Anda pasti mengenal channel satu ini dengan berbagai acara favorit yang ditawarkan untuk bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja.

Apk RCTI+ bisa dikatakan sangat simpel karena Anda hanya perlu download aplikasinya kemudian login saja. Untuk cara login hanya membutuhkan akun Google atau akun Facebook saja sudah dapat menikmati akses secara gratis.

Anda dapat menyaksikan siaran lokal yang tergabung dengan MNC Group seperti GTV, iNews, MNC. Semua acara yang disiarkan bisa ditonton menggunakan apk RCTI+ tanpa perlu khawatir ketinggalan acaranya.

Menariknya apk ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan bintang 4 dan review positif dari pengguna. Jadi sangat direkomendasikan jika Anda ingin mengunduh aplikasi untuk bisa menonton acara televisi lokal.

Apk TV Indonesia Terlengkap Live

Jika Anda ingin download aplikasi nonton TV lokal namun bingung karena terlalu banyak pilihan tersedia. Maka bisa ikuti rekomendasi aplikasi terbaik yang sudah diunduh lebih dari satu juta kali yaitu TV Indonesia Terlengkap Live.

Berbagai keunggulan aplikasi ini sehingga banyak diminati dan digunakan antara lain:

  1. Siaran yang disajikan tidak hanya terbatas TV nasional saja namun sampai acara internasional juga tersedia.
  2. Berbagai channel televisi daerah juga bisa ditonton menggunakan aplikasi satu ini.
  3. Lebih hemat kuota karena aplikasi ini bisa menyesuaikan tampilan dengan kualitas jaringan secara otomatis.
  4. Bisa membuat Anda terhindar dari buffering.
  5. Sudah diunduh lebih dari satu juta kali.
  6. Bintang aplikasinya 4.7 dengan berbagai review positif dari para pengguna.
  7. Gratis tanpa harus berlangganan untuk bisa menikmati berbagai siaran yang disediakan.
  8. Support untuk berbagai perangkat jadi tidak harus memakai perangkat terbaru.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan tidak heran jika aplikasi nonton TV lokal satu ini banyak digunakan. Untuk menggunakan aplikasinya cukup download kemudian tinggal pilih channelnya.

Rasakan berbagai kemudahan mengakses siaran televisi darimanapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir kuota habis. Dibandingkan dengan apk lainnya, TV Indonesia Terlengkap Live memang lebih direkomendasikan.

Nonton TV Bersama Sinetron TV

Bagi Anda penggemar sinetron sangat sayang jika tidak mengunduh aplikasi nonton TV lokal satu ini. Sinetron TV merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai sinetron terbaru dari televisi Indonesia.

Anda bisa menontonnya hanya dengan menggunakan smartphone tanpa gangguan iklan dan buffering. Hal ini lebih memberikan kenyamanan dibandingkan dengan menonton di televisi langsung karena bebas dari iklan.

Tidak perlu khawatir lagi ketinggalan sinetron favorit Anda karena dengan aplikasi ini bisa menonton kapan saja. Tidak hanya sinetron saja namun berbagai acara televisi daerah hingga mancanegara bisa dinikmati.

Sebagai apk karya anak bangsa, Sinetron TV memiliki kualitas cukup baik untuk digunakan. Anda bisa download aplikasinya di playstore secara gratis untuk kemudahan akses menonton sinetron.

SBO TV APK Lokal

Tahukah Anda SBO merupakan singkatan dari Suroboyo karena memang channel ini berasal dari Surabaya Jawa Timur. Hadir dengan berbagai fitur terkini dan menarik memberikan kemudahan tersendiri bagi penggunanya.

Anda bisa menikmati berbagai tontonan menarik seperti serial, acara televisi lokal, film hingga berbagai acara olahraga. Memiliki banyak keunggulan seperti tersedianya berbagai pilihan resolusi sehingga bisa lebih mudah menghemat kuota.

Anda bisa menggunakan resolusi rendah jika kuota terbatas seperti 480p dan jika kuota banyak bisa memakai resolusi 1080p. Pilihan resolusi ini tidak mempengaruhi kualitas acara yang disediakan jadi jangan khawatir.

Keunggulan sangat menarik dari channel ini yaitu Anda bisa menonton berbagai acara tanpa adanya iklan. Dijamin tidak ada gangguan iklan sama sekali sehingga bisa puas menonton acara favorit Anda.

Anda bisa download aplikasinya memakai handphone secara gratis yang disediakan di Playstore. Ukuran aplikasinya juga tidak terlalu besar sehingga lebih hemat ruang pada ponsel Anda.

Banyaknya aplikasi untuk menonton acara televisi lokal tentu Anda bisa memilih berdasarkan kelebihan dan kebutuhannya. Gunakan aplikasi nonton TV lokal yang banyak direkomendasikan karena sudah terbukti kualitas serta layanannya.