Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop Paling Mudah

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop Paling Mudah

Cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop ternyata sangat banyak dicari, karena kebanyakan orang sekarang lebih suka belanja online. Apalagi TikTok merupakan platform yang sangat besar di dunia.

TikTok merupakan platform sosial media dengan lebih dari 3 juta pengguna, di platform media sosial ini selain bisa menonton video pendek ternyata Anda juga bisa melakukan jual beli lewat platform ini.

Cara dapat gratis ongkir di TikTok Shop bisa dilakukan melalui pembelian di profil toko maupun live shopping. Dengan adanya voucher gratis ongkir, maka belanja akan semakin murah, sebab biaya pengirimannya bisa dipangkas hingga 0 rupiah.

Inilah Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop

Cara mendapatkan gratis ongkir sebenarnya sangat mudah. Diskon gratis ongkir tersebut bisa diakses oleh semua pengguna TikTok. Berikut adalah caranya agar Anda mendapatkan gratis ongkir.

  1. Lakukan Pembelian Minimal Rp 30.000

Cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop yang pertama adalah Anda harus melakukan pembelian lebih dari 30 ribu rupiah. Hal tersebut merupakan syarat awal agar Anda mendapatakan gratis ongkir.

Jika ha itu telah terpenuhi, Anda bisa langsung checkout pesanan dan secara otomatis akan mendapatkan potongan gratis ongkir. Hanya saja, fitur tersebut tidak bisa dinikmati oleh semua pengguna TikTok.

  1. Klaim Voucher Gratis Ongkir

Untuk mendapatkan gratis ongkir tanpa batas pembelian bisa juga menggunakan voucher yang tersedia. Klaim gratis ongkir pada TikTok Shop memang terkadang tidak semua mendapatkannya. Namun coba masuk ke dalam icon “tas” lalu ketik “gratis ongkir”.

Biasanya, banyak voucher gratis ongkir yang ada di TikTok Shop yang bisa Anda klaim ketika ada event tertentu. Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop.

Ketahui 2 Cara Dapat Gratis Ongkir di TikTok Shop

Dengan mengetahui cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop tanpa minimal pembelian dan batas wilayah pengiriman. Anda bisa melakukan pembelian produk di akun seller yang sedang promo. Yang kedua pembelian di akun yang sedang live streaming.

  1. Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Lewat Akun Penjual Online yang Sedang Promo

Sebagai pengguna TikTok yang ingin voucher gratis ongkis, Anda bisa mendapatkannya melalui akun seller yang sedang promo. Berikut cara untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop yang bisa Anda ketahui.

  • Buka aplikasi dan masuk ke akun TikTok.
  • Pada kolom “Search” tuliskan keyword “Gratis Ongkir”.
  • Otomatis TikTok Akan menampilkan video produk yang menyediakan gratis ongkir.
  • Pilih video yang menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan yang Anda cari.
  • Setelah memilih video, tekan menu “View Product”.
  • Pilih dan klik produk yang ingin dibeli.
  • Lihat syarat dan harga produk pembelian yang harus dipenuhi untuk mendapatkan gratis ongkir.
  • Lakukan pembelian sesuai ketentuan agar mendapatkan kupon gratis ongkis, lalu tekan tombol “beli sekarang”.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Lakukan pemesanan dengan cara tekan menu “bayar”.

Itulah cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop dari penjual online yang sedang promo. Pihak penjual biasanya menyediakan berbagai voucher tambahan berupa diskon atau cashback.

  1. Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Lewat Penjual yang Sedang Live Streaming

Perlu diketahui, harga produk yang dijual oleh seller yang sedang Live Streaming bisanya lebih murah serta banyak diskon. Berikut adalah cara untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop yang harus diketahui.

  • Buka aplikasi dan login akun TikTok.
  • Pilih tombol ‘Live’ yang ada di pojok kiri atas.
  • Cari akun seller yang sedang Live Streaming dan melakukan penjualan produk.
  • Tekan tombol ‘View Produk’ pada produk yang ingin Anda beli.
  • Seller bakal memberikan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan kupon gratis ongkir.
  • Baca persyaratannya, lalu tentukan jumlah serta biaya pembelian untuk mengklaim voucher yang disediakan oleh pihak seller.
  • Lakukan pembelian dengan memilih menu “Buy Now”.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Chekout pesanan dengan cara klik Place Order.

Sekadar informasi tambahan, penjual yang sedang streaming di TikTok biasanya menyediakan voucher potongan harga. Penjual akan menekan harga pembelian, untuk itu cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop, Anda bisa mengklaim voucher tersebut.

Produk-Produk yang Biasanya Menggunakan Gratis Ongkir

Biasanya ada produk- produk tertentu yang menyediakan gratis ongkir. Namun, tidak semua produk menyediakan. Berikut adalah produk TikTok Shop yang menyediakan layanan gratis ongkir.

  1. Pakaian

Pakaian merupakan barang yang sangat diperlukan oleh banyak orang, karena itu penjualannya sangat banyak. Melihat situasi tersebut banyak penjual online yang menyediakan layanan gratis ongkir.

Hal itu dilakukan penjual sebagai teknik marketing, agar penjualan bisa lebih tinggi. Hal ini tentu menjadi solusi, apalagi masyarakat indonesia sangat suka dengan yang namanya gratis. Maka gratis ongkir bisa sangat efektif untuk meningkatkan penjualan.

  1. Skin Care

Saat ini kebutuhan masyarakat untuk merawat diri sangat tinggi, hal ini membuat penjualan skin care di toko online sangat tinggi. Hal itu tentu sangat di perlukan oleh masyarakat khususnya untuk Anda yang masih pelajar.

Gratis ongkir tentu akan sangat membantu, untuk Anda yang punya uang pas. Apalagi jika yang skincare mahal tentu ini akan sangat memberatkan jika Anda juga harus membayar ongkos kirimnya.

  1. Aksesoris Otomotif

Selama Anda mempunyai kendaraan, Anda pasti memerlukan aksesoris untuk mendukung pengoperasian kendaraan agar pengalaman berkemudi Anda lebih menarik. Banyak yang mencari pada kategori ini.

Tentu aksesoris mobil sangat dibutuhkan untuk menunjang kenyamanan selama berkendara, baik untuk pengemudi maupun penumpang. Selain kenyamanan, aksesoris mobil dapat menjamin keamanan pengguna.

TikTok mempunyai e-commerce yang di sebut TikTok Shop. Di sini Anda bisa belanja dan juga Anda bisa mendapatkan gratis ongkir. Dengan adanya gratis ongkir, Anda bisa menghemat biaya. Maka dari itu perlu tahu cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop.

Related Posts