Xiaomi Rilis Redmi Note 10 5G Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Rilis Redmi Note 10 5G Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Note 10 5G Harga dan Spesifikasi – Menjelang akhir bulan Juli 2021, Perusahan Teknologi yang berbasis di tiongkok memberikan kabar bahagia untuk para MiFans ditanah air.

Indonesia kembali kehadiran handphone anyar yang disokong konektivitas 5G. Xiaomi mengeluarkan Redmi Note 10 5G di tanah air pada jam 19.30 WIB nanti malam.

Undangan perilisan itu sudah diupload Xiaomi Indonesia di account media sosialnya. Peluncuran akan dilaksanakan lewat virtual pada Kamis malam jam 19.30 WIB di saluran Youtube Xiaomi Indonesia.

Tetapi handphone ini awalnya telah dikenalkan di bulan April kemarin. mengutip dari GSM Arena, Kamis (22/7/2021), Redmi Note 10 5G mempunyai luas layar 6,5 inch IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz.

Baca Juga : Xiaomi Resmi Memperkenalkan Mi Mix Fold Ke Pasaran

Layarnya memakai design punch hole berisi camera depan 8 MP. Pada bagian belakang ada tiga lensa yaitu 48MP + 2MP (makro) + 2MP (depth).

Sementara di sektor dapur pacunya, Xiaomi memasangkan chipset MediaTek MT6833 Dimensity 70 5G. Ada tiga opsi RAM yang diberikan yakni 4GB, 6GB serta 8GB. Sementara ROM-nya masing-masing sbeesar 64GB, 128GB dan 256GB.

Di account Twitternya, Xiaomi Indonesia sudah mengungkapkan tentang ini. Disebut kalau Redmi Note 10 5G akan mempunyai kemampuan penyimpanan 128GB dan RAM yang ada sampai 8GB.

Disamping itu handphone ini sudah ditanamkan Android 11 serta MIUI 12. Redmi Note 10 5G memberikan dukungan pemindaian sidik jemari pada sisi samping bodynya.

Disamping itu untuk battery memanfaatkan daya sebesar 5000 mAh. Handphone memberikan dukungan pengisian daya cepat senilai 18W.

Ada empat opsi warna untuk handphone baru ini yaitu Krom Silver, Graphite Gray, Nighttime Blue, Auro Green.

Untuk harga, GSM Arena memberikan laporan sekitar US$189 atau Rp2,7 juta-an. Tetapi untuk Indonesia, tidak ada info yang tersebar hingga saat ini. Kelihatannya harus bersabar menanti harga sah Redmi Catatan 10 5G di tanah air pada penyeluncuran resminya nanti malam.

Baca Juga: Xiaomi Mi 11 Ultra Dinobatkan Sebagai Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Demikian kabar terbaru mengenai harga dan spesifikasi dari Xiaomi Note 10 5G yang akan dirilis di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk meminangnya, pastikan untuk mengikuti promo dimasa awal launching ya!

Kemungkinan besar akan banyak hadiah menarik yang akan ditawarkan sebagai paket bundlingnya nanti. Jadi, pastikan jangan sampai ketinggalan promonya ya!