Manfaat Asuransi Jiwa Allianz, Ragam Produk dan Pengajuannya

Manfaat Asuransi Jiwa Allianz, Ragam Produk dan Pengajuannya

Produk asuransi jiwa Allianz telah menjadi unggulan dalam Allianz Life. Tentunya telah mencakup pada jenis asuransi tradisional, unit link hingga syariah. Semuanya cukup lengkap sehingga fleksibel untuk dipakai nasabah.

Sebenarnya menarik karena terdapat produk dengan polis tinggi. Bahkan mencapai 2 miliar walaupun premi dimulai dari Rp300.000. Ada juga produk dengan premi paling murah yakni Rp27.000 per bulan.

Apabila Anda merasa tertarik dengan Allianz, tentu harus memaham dulu mengenai produk unggulan. Termasuk keuntungan dan manfaat yang kemungkinan hadir. Apalagi kemampuan sebagai nasabah juga harus diperhatikan.

Mengenal Rekomendasi Jenis Produk Asuransi Jiwa Allianz

PT Allianz Life sendiri termasuk sebagai perusahaan dengan skala global. Tentu sudah berpengalaman untuk memberikan berbagai perlindungan pada nasabah. Apalagi masing-masing produk punya keunggulannya masing-masing.

Berkaitan dengan asuransi jiwa Allianz tentunya menawarkan polis terbaik. Pastinya terdapat suatu pengelolaan secara konvensional. Meski begitu tetap dilengkapi dominasi 3 unit link serta asuransi tambahan atau rider.

Apabila ingin mengambil jenis asuransi dari Allianz, dapat menemukan banyak produk. Pastinya telah menjadi pilihan bagi sebagian besar pemegang promo. Tentu Anda dapat mempertimbangkan manfaat, kelebihan dan keunggulannya.

  1. Allianz PASTI

Allianz PASTI memiliki manfaat tergantung dengan kondisi dari nasabah. Contoh apabila meninggal dunia, memperoleh tanggungan 200% dari kecelakaan. Tapi bisa memperoleh sampai 400% atau lebih jika kecelakaan transportasi umum.

Sementara itu, jika mengalami penyakit kritis, dapat memperoleh hingga 100%. Apabila telah mencapai akhir kontrak, akan mendapatkan tanggungan 100% lebih. Hal ini akan diberikan pada akhir masa pertanggungan polis nasabah.

  1. Smartlink Flexi Account Plus

Smartlink Flexi Account Plus memiliki fungsi utama untuk memberikan santunan. Terutama manfaat santunan apabila nasabah meninggal dunia. Bahkan akan diberikan 100% santunan jiwa berdasarkan kondisi atau masalah tersebut.

Dalam asuransi jiwa Allianz satu ini juga akan diberika manfaat akhir kontrak. Untuk jumlahnya sendiri berdasarkan dari nilai investasi yang sudah diberikan. Artinya Smartlink Flexi Account Plus menguntungkan nasabah.

  1. Smartlink New Flexi Account

Smartlink New Flexi Account sebenarnya cukup mirip jika membandingkan Flexi Account Plus. Meski begitu lebih baik disebabkan menerima tanggungan untuk penyakit. Bahkan 49 ragam penyakit kritis hingga cacat tetap nasabah.

Anda yang membeli Smartlink New Flexi Account juga menerima manfaat akhir kontrak. Sesuai nilai investasi yang dibayarkan, akan diberikan semua. Wajar apabila tetap menjadi produk yang dikatakan cukup laris digunakan.

Saat mengunjungi Allianz, pasti bertemu jenis unit link, unit link syariah hingga mikro. Terdapat juga haji syariah, dana pensiun lembaga keuangan, bancassurance dan rider. Semuanya bebas dipilih dan dipakai nasabah.

Keunggulan Memiliki Proteksi Asuransi dari Allianz

Apabila Anda ingin menggunakan insurance satu ini sering bertanya tentang beragam keunggulan. Sebenarnya melindungi jiwa dengan Allianz termasuk cukup diandalkan. Terutama karena telah menyajikan banyak keunggulan terbaiknya.

  1. Solvabilitas Tinggi

Jika menggunakan asuransi jiwa Allianz, sudah termasuk unggul disebabkan solvabilitas tinggi. Bahkan untung tingkat solvabilitas tersebut mencapai 328%. Nilai semacam ini bahkan 3 kali lipat dibandingkan pemerintah.

Terutama karena yang ditawarkan pemerintah hanya sebanyak 120%. Hal ini menandakan kalau kemampuan finansial Allianz termasuk sangat kuat dan stabil. Terbukti karena pembayaran klaim untuk nasabah tidak pernah mengalami masalah.

  1. Pelayanan Baik

Pelayanan baik selalu diberikan untuk nasabah yang menjalani berbagai fitur atau manfaat. Misalnya menjalani rawat inap maupun kebutuhan lainnya. Tidak perlu lagi merasa khawatir tentang biaya perawatan rumah sakit tersebut.

  1. Produk dan Pengajuan Mudah

Adanya produk dan pengajuan mudah termasuk sebagai keunggulan berkualitas. Produk yang ditawarkan sendiri sebenarnya beragam untuk dipilih. Ditambah lagi premi yang akan dibayarkan masih terjangkau sesuai kebutuhan nasabah.

Selain itu khusus untuk pengajuan maupun pembayarannya klaim terbilang cepat. Hal ini disebabkan karena dana sudah berhasil diatur secara maksimal. Tentu membuktikan asuransi jiwa Allianz menawarkan keunggulan yang sangat tinggi.

  1. Akuisisi Ringan

Akuisisi ringan selama 5 tahun ternyata masih sangat terjangkau untuk setiap nasabahnya. Terlebih jika membandingkan dengan perusahaan atau kontrak lain. Tidak heran kalau semakin banyak orang terus mempertimbangkan biaya murah.

  1. Rumah Sakit Rekanan Terbanyak

Terdapatnya rumah sakit rekanan melimpah membuat Alliaz cukup mendapatkan poin besar. Terlebih karena sudah tersedia untuk nasabah dalam dan luar negeri. Artinya berpeluang untuk mendapatkan pelayanan rumah sakit terbaik.

Cara Klaim Life Insurance dari Allianz Terbaru

Untuk mendapatkan klaim terhadap dana atau uang asuransi Allianz tidak sulit. Anda dapat mengikutinya dengan mudah berdasarkan ketentuan. Hal yang perlu diperhatikan yakni mengenai dokumen beserta proses klaim di dalamnya.

  1. Melaporkan pada Agen dan Mengisi Formulir

Langkah pertama untuk mengklaim dana asuransi yakni melaporkan pada agen. Tentu bertujuan untuk meminta bantuan dan informasi lainnya termasuk formulir. Jangan lupa juga untuk mengisi formulir tersebut secara lengkap.

  1. Penyerahan Formulir dan Verifikasi

Selanjutnya Anda dapat segera melakukan penyerahan formulir dan verifikasi. Penyerahan formulir sekaligus dokumen seperti surat keterangan dokter. Jika sudah dikirimkan, kemudian ada verifikasi formulir beserta datanya.

  1. Menunggu Persetujuan Klaim

Apabila setiap data dan dokumen telah lengkap, hanya perlu menunggu persetujuan klaim. Persetujuan pencairan asuransi jiwa Allianz akan keluar. Jika ternyata terdapat kekurangan, nantinya akan diminta untuk melengkapi.

Tapi kalau sudah berhasil melengkapinya, proses transfer dana segera dikirim sesuai prosedur. Tentunya diberikan pada rekening ahli warisnya. Jika terjadi penolakan, kemudian akan segera dikirimkan surat resmi untuk nasabahnya.

Memiliki asuransi terbilang untuk dimengerti dan diketahui dengan baik. Tentu pada masa sekarang perlindungan terhadap jiwa termasuk sebagai proteksi terbaik. Belum lagi berpeluang agar mampu menjaga keuangan agar stabil.

Jika terjadi suatu hal tidak diinginkan pada masa depan, persiapannya sudah ada. Pemilihan asuransi tepat sebenarnya masih harus disesuaikan kebutuhan nasabahnya. Termasuk bagaimana kemampuan dalam membayar premi bulanannya.

Supaya tidak melakukan kesalahan, tidak ada salahnya untuk konsultasi terlebih dahulu. Apalagi bisa dilakukan secara online maupun bertemu konsultan langsung. Kemudian asuransi jiwa Allianz bisa disiapkan dengan baik.

Related Posts